Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – The Witcher mungkin menjadi salah satu franchise game action-RPG terbaik hingga saat ini. Terlebih lagi seri ketiganya yaitu The Witcher 3: Wild Hunt yang menghadirkan gameplay, grafis, cerita yang bisa dibilang hampir sempurna sebagai game action-RPG. Kalian yang pernah memainkannya mungkin akan setuju dengan hal ini, tapi apakah kalian pernah berpikir untuk menjadi Witcher layaknya Geralt di dunia nyata?

Sebuah perusahaan asal Polandia bernama 5 Zywiolow (5 Elemen) menawarkan kalian untuk menjadi seorang Witcher sungguhan layaknya Geralt of Rivia. Perusahaan ini menyelenggarakan sekolah The Witcher selama tiga hari di beberapa kastil di Polandia. Meskipun bukan kastil Kaer Morhen seperti dalam gamenya, namun kastil-kastil ini akan menawarkan suasana yang sangat mirip dengan aslinya.

The Witcher

Di sekolah tersebut, peserta akan diajarkan memanah, membuat ramuan, bertahan hidup di hutan belantara hingga berburu monster di malam hari. Akan ada puluhan aktor berpengalaman yang akan menjadi guru dalam sekolah ini. Agar semakin nyata, peserta juga akan menerima kostum dengan berbagai aksesoris yang dapat disesuaikan sendiri. Menariknya, peserta juga bebaskan untuk bertualang, memecahkan misteri serta bertemu dengan karakter dari game maupun novel seperti Phillipa Eilhart, Vesemir dan masih banyak lagi.

The Witcher

Harga tiket untuk sekolah The Witcher ini sekitar sekitar $ 575 atau sekitar 8 juta Rupiah. Harga ini sudah termasuk kostum, makanan, dan penginapan di kastil. Karena masih dalam pandemi, 5 Zywiolow juga akan menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi resiko terkena COVID-19 selama acara berlangsung.

5 Zywiolow sendiri adalah perusahaan asal Polandia yang memproduksi kostum dan peralatan untuk LARP (Live Action Role Playing). Mereka menyelenggarakan sekolah The Witcher ini juga dengan lisensi resmi dari CD Projekt Red. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website resminya disini.

Share yuk !