Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Bagi kalian gamer PC, kalian mungkin tak asing lagi dengan Steam. Ya, salah satu toko digital untuk game PC milik Valve yang satu ini memang sudah sejak lama menjadi andalan para gamer PC untuk membeli game. Game yang melimpah serta hadirnya berbagai fitur yang memudahkan pengguna merupakan salah satu keunggulan Steam dibandingkan dengan yang lain.

Nah, untuk kalian pengguna Steam, ada kabar menarik nih. Steam akhirnya menambahkan e-wallet DANA sebagai metode pembayaran terbarunya. Hal ini tentunya sangat menggembirakan mengingat sebelumnya Steam hanya mendukung pembayaran melalui kartu kredit dan Steam Wallet saja.

Steam

Menariknya lagi, tidak ada biaya tambahan yang dibebankan jika kalian menggunakan metode pembayaran DANA. Artinya, biaya yang kalian keluarkan sesuai dengan harga yang tercantum di Steam.

Untuk menggunakan DANA sebagai metode pembayaran sangatlah mudah. Kalian tinggal checkout game yang akan kalian beli seperti biasanya, kemudian pilih DANA sebagai metode pembayaran. Nantinya kalian akan disuruh untuk mengisi nomor DANA serta mengonfirmasi pembayaran.

Dengan hadirnya metode pembayaran DANA, kalian tidak perlu lagi repot-repot top-up Steam Wallet dengan harga yang lebih mahal. Tinggal bayar via DANA, semua game yang kalian inginkan bisa terbeli dengan mudah. Apalagi untuk kalian yang tidak mempunyai kartu kredit, hal ini sangatlah membantu.

Tahun lalu, Epic Games Store sebagai pesaing dari Steam juga telah menambahkan DANA dan OVO sebagai metode pembayaran. Epic Games juga telah mendukung mata uang Rupiah dalam platform digital mereka.

Share yuk !