Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pihak Zepetto Point Blank Indonesia dan Bow.League baru-baru ini menyatakan bahwa tim 5BroTHer By JFS tidak terbukti menggunakan cheat pada PBDN Season 2 2021.

Masalah ini berawal ketika tim 5BroTHer By JFS dituduh oleh seseorang menggunakan cheat pada pertandingan PBDN Season 2. Lalu pihak Zepetto Point Blank Indonesia bergerak cepat untuk membekukan akun-akun para anggota tim tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata tim 5BroTHer By JFS tidak terbukti menggunakan cheat. Dan hal ini diumumkan resmi oleh akun Facebook milik Point Blank Indonesia.

Kami selaku tim official dari Zepetto Point Blank Indonesia dan Bow.League mengumumkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan lebih mendalam untuk tim
5BroTHer By JFS tidak terbukti menggunakan cheat pada pertandingan PBDN Season 2 2021 seperti apa yang dituduhkan,” jelas Point Blank Indonesia.

Sebagai kompensasi, tim 5Brother By JFS diberikan slot undangan PlayOff Point Blank Rising Star Season 2 2021 yang akan dimulai pada tanggal 3-4 Juli 2021 mendatang.

Pihak Zepetto Point Blank Indonesia menambahkan, hak untuk membanned akun-akun tersebut berada di tangannya. Jadi ini bukan murni kesalahan dari pihak Bowl.

Dari pihak Bowl hanya sebagai pelaksana eventnya saja,” tutup Point Blank Indonesia.

Share yuk !