Share yuk !

GAMEFINITY, CIREBON – Bocoran ataupun leaks terkait dengan update game yang akan datang memang menjadi info yang cukup menarik untuk disimak. Informasi dan konten baru Genshin Impact telah bocor ke publik sebelum diumumkan resmi.

Sebelumnya pihak MiHoyo sang pengembang Genshin Impact ini sudah memberi pemberitahuan bahwa akan menindak tegas kepada para pemain yang melakukan leak, terutama di daerah Tiongkok ya tentu saja tidak segan-segan membawa pemain ke jalur hukum.

Gamer Beta Tester ditangkap dan didenda

Baru-baru ini ada salah satu gamer beta tester membocorkan konten baru Genshin Impact yang bernama Uncle Truly. Pria ini ditangkap oleh pengacara MiHoyo menuntut bayaran denda sekitar 500 ribu yuan atau sekitar 1,1 Milyar rupiah.

Postingan dari web Tieba Baidu

Pengacara MiHoyo mendatangi salah satu rumah yang merupakan pembocor konten Genshin Impact tersebut. MiHoyo menuntut sang pelaku untuk membayar denda karena sama saja melakukan kebocoran data yang tentu merugikan pihak terkait.

Tetapi MiHoyo hanya membuatnya membayar 100 ribu yuan atau sekitar 224 Juta rupiah. Dia mengatakan bahwa uang tersebut berasal dari hasil kerjanya sebagai pelayan restoran cepat saji dan rumah lama yang ia jual.

Namun informasi tersebut belum sepenuhnya benar karena dari pihak resmi MiHoyo selaku developer Genshin Impact belum mengumumkan.

MiHoyo menghimbau bahwa jangan percaya dengan informasi-informasi yang dibocorkan oleh para leaker karena akan menimbulkan kesalapahaman, kadang bisa saja konten yang seharusnya hadir akan ditunda-tunda akibat ulah para leaker.

Share yuk !