Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Seakan tak ada habisnya, game-game lokal makin hari makin banyak bermunculan dengan ide dan karyanya yang sangat menarik untuk dikulik. Kini, giliran developer lokal Ozysoft yang nampaknya akan semakin meramaikan industri game tanah air.

Ozysoft yang merupakan developer dibalik game horor Pulang Insanity, baru saja mengumumkan game barunya berjudul Project Buramato. Project Buramato, yang masih menjadi nama sementara ini merupakan game action adventure platformer yang mengusung cerita rakyat Borneo atau Kalimantan dengan setting fantasy.

Dari trailer di atas, game ini memang mengingatkan kita pada game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dengan kamera third person, dunia terbuka dan dengan grafisnya yang vibrant.

Sang developer menyebutkan bahwa game ini akan menghadirkan gameplay fast-paced dengan cerita minimalis yang difokuskan pada atmosfer dunianya. Kalian akan diajak menjelahi dunia semi-open world yang terlihat mengambang di atas awan dengan daratan dan tebing yang curam disekelilingnya. Disini kalian akan bertarung melawan makhluk mitologi dari Borneo dengan kemampuan dan keunikannya tersendiri.

Project Buramato

Saat ini, Ozysoft merencanakan game ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang di PC dan konsol, namun kemungkinan bisa terjadi perubahan mengenai hal tersebut selama proses pengembangan. Ozysoft sendiri telah mengumumkan akan ada playtest prototype Project Buramato di akhir tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian mengunjungi website resminya disini.

Share yuk !