Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Perpindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain kembali menambah daftar pemain bintang yang bergabung dalam tim berjuluk Les Parisien ini. Melihat lineup PSG yang sangat menakutkan ini, maka tak heran apabila PSG disebut-sebut sebagai tim terkuat di Dunia saat ini.

Hal ini tentunya menimbulkan reaksi yang unik dan lucu dari para Netizen. Pasalnya lineup All-Star milik PSG akan membuat tim ibukota Perancis ini terlalu kuat di game sepakbola seperti FIFA dan PES. Maka dari itu berbagai netizen meminta kepada seluruh pemilik rental PS untuk mem-banned PSG.

Coming soon di dunia rental PS. dilarang pakai PSG atau PSG vs PSG”

“bikin rental ps tapi kasih tanda: ‘kalo main pes/fifa pake psg, denda gocap”

“Sebagai anggota PBRPS (Perkumpulan Bocah Rental PS) saya mendukung penuh larangan menggunakan PSG baik di FIFA atau PES,” ujar para netizen pada media sosial Twitter.

Jika dilihat-lihat, memang lineup PSG pada musim ini bisa dibilang sangat menakutkan terutama untuk game sepakbola.

Dibawah mistar gawang PSG akan diisi sang kiper wonderkid Gianluigi Donnarumma. Donnarumma yang sebelumnya membela AC Milan kini dianggap sebagai kiper terbaik di dunia setelah berhasil mengantarkan Italia menjuarai Euro 2020.

Kemudian di lini belakang ada bek veteran legendaris asal Spanyol, Sergio Ramos. Sergio Ramos nantinya akan ditemani Marquinhos, Layvin Kurzawa dan pemain baru dari Inter Milan yakni Achraf Hakimi.

Di lini tengah, Marco Verratti dan Ander Herrera akan bertemu dengan tandem baru mereka yaitu Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda ini sebelumnya menjadi salah satu kunci kesuksesan Liverpool dalam menjuarai Champions League dan Premier League.

Dan yang terakhir dan yang paling mengerikan, lini depan PSG bakal diisi tiga pemain terbaik dunia. Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Ketiga pemain ini dipercaya akan mengobrak-abrik seluruh pertahanan tim lawan. Selain ketiga bintang tersebut di lini depan masih ada pemain top-class lain seperti Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Jika dilihat baik-baik memang sepertinya cukup pantas sih kalo banyak netizen yang meminta untuk membanned PSG di rental-rental PS. Bagaimana menurut kalian, apakah PSG patut di-Ban atau tidak?

 

Share yuk !