Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – PUBG PC terus menghadirkan pembaruan untuk gamenya. Kabarnya, mereka kali ini akan melakukan remaster pada map Miramar dan akan menghadirkan 2 map barunya. Serta tak lupa juga mereka akan menghadirkan fitur respawn pada game battleground tersebut.

Map Miramar (remaster)

PUBG Corp selaku developer sekaligus publisher game PUBG tidak akan merombak banyak hal dari map yang satu ini. Mereka hanya akan mengubah tata letak bangunan dan beberapa rintangan akan ditambahkan di map tersebut.

Hal yang menarik pada map Miramar ini adalah PUBG akan menyesuaikan tentang hal pencahayaan, grafis, dan lain lain.

Pihak PUBG Corp mengatakan kegiatan remaster Miramar ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Map Kiki dan Map Tiger

Pada map Kiki, diberitakan luas mapnya akan lebih padat sehingga cocok untuk kamu yang menyukai permainan intens. Map ini akan berisikan banyak gedung pencakar langit serta laboratorium bawah tanah yang luas, tak lupa juga akan ada kereta bawah tanah yang membawa pemain perpindah tempat.

Senentara itu untuk map Tiger, luas pada map ini akan sama seperti map Kiki yaitu 8X8. Uniknya pada map ini pemain dapat melakukan respawn pada saat bermain. Menurut PUBG Corp, kehadiran Map Tiger merupakan permintaan yang cukup tinggi dari para pemain.

Share yuk !