Share yuk !

GAMEFINITY ID, CIREBON – PUBG Mobile, game battlegrounds yang banyak digemari kalangan gamer didunia terutama di Indonesia. Sebelumnya PUBG Mobile sudah mengumumkan bekerja sama dengan TESLA, tetapi kali ini bakalan berkolaborasi dengan designer ternama dunia yaitu Julien Fournié dan rumah fashion Haute Couture miliknya.

Dalam kerja sama ini tentunya bakalan menggabungkan dua crosover menarik di bidangnya masing-masing yaitu Game dan Fahion dalam game Battle Royale PUBG Mobile.

Momen ini adalah kali pertama bagi PUBG MOBILE untuk bermitra dengan merek fashion Haute Couture, yang hanya ada 15 di seluruh dunia. Secara resmi diumumkan pada ajang Paris Fashion Week Haute Couture dimana detail lebih lanjut dari kolaborasi ini akan diungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Detail lebih lengkap dari kolaborasi ini kalian bisa ketahui nanti dalam beberapa bulan mendatang.

Mengenal Julien Fournié, Designer Fashion yang akan Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile

Julien Fournié adalah seorang perancang fashion asal Perancis yang dikenal karena karyanya di Haute Couture, sebuah disiplin fashion yang berfokus pada eksklusivitas, orisinalitas, kreativitas, inovasi, dan proses pembuatan tradisional.

Salah satu ciri khas Julien Fournié dan Haute Couture adalah rumah fashion ini hanya menciptakan karya busana unik yang harus dipesan terlebih dahulu sehingga produk fashion itu bisa dibuat secara khusus agar dapat memancarkan keindahan fashion Perancis yang luar biasa.

Sebuah simbol kemewahan tertinggi, Haute Couture adalah istilah yang dilindungi oleh hukum di Perancis. Hanya ada 15 merek yang dapat menyandang label ini secara legal, salah satunya Julien Fournié. Inovasi inilah yang menjadikan Julien Fournié sebagai pasangan ideal untuk PUBG MOBILE, yang fokus pada ekspresi diri dan rangkaian kemitraan dengan Intellectual Property (IP) terkenal dunia telah memberikan para pemainnya kemampuan untuk membuat identitas unik mereka sendiri.

Selama Fashion Week pada 6 Juli 2021 kemarin, Julien Fournie mengungkapkan koleksi musim Gugur/musim Dingin 2021/2022 melalui film online berjudul “Frist Squad” yang sebagian besar koleksinya terinspirasi dari estetika video game.

Di akhir “FIRST SQUAD”, Julien Fournié mengumumkan kolaborasinya dengan PUBG MOBILE dengan memperlihatkan kedua merek yang ikonik masing-masing secara berdampingan

Dari momen tersebut, Julien Fournié mendapatkan inspirasi untuk memadukan antara game dengan fashion.

“Berkolaborasi dengan PUBG MOBILE adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” ucap Julien Fournié. Tidak hanya sebagai game mobile peringkat atas di planet ini. Tetapi yang paling penting bagi saya karena memungkinkan jutaan pemain dari lima benua untuk berinteraksi dan menjelajahi dimensi lain bersama-sama, untuk menghadapi tantangan, dan improvisasi.

PUBG MOBILE telah bermitra dengan merek terkenal di berbagai bidang dan industri sejak diluncurkan pada tahun 2018. Namun, ini adalah kolaborasi pertama mereka dengan perancang fashion Haute Couture dan menandai crossover game dan budaya fashion tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang kolaborasi PUBG Mobile dengan Julien Fourniér?

Share yuk !