Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Antusiasme gamer terhadap video games dengan genre Battle Royale tidak pernah pudar. Hal tersebut membuat banyak developer dan perusahaan untuk membuat game Battle Royale dengan konsep yang berbeda-beda. Sebut saja seperti Free Fire, Apex Legends, Sausage Man, bahkan PUBG dengan judul lain yang bernama PUBG New State.

Berbeda dengan PUBG Mobile yang telah ada sebelumnya, PUBG New State merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Krafton, pengembang PUBG yang ada di PC/Konsol secara langsung. Game ini dikabarkan akan memiliki sejumlah peningkatan grafis dan gameplay dengan tema yang lebih futuristik dari PUBG Mobile sebelumnya.

Kabar gembiranya, anda tidak perlu lama lagi untuk menunggu perilisan dari PUBG New State yang telah membuka pra-pendaftaran semenjak bulan Maret lalu.

Informasi tersebut kami dapatkan dari cuitan akun Twitter milik TapTap yang mengabarkan bahwa PUBG New State akan secara resmi dirilis pada bulan Oktober 2021 mendatang.

“Announced during #Krafton IPO press conference, PUBG: New State, the brand-new futuristic battle royale game based on #PUBG, is planning to launch in October this year.”TapTap, diunggah dalam Twitter

Dengan pengumuman tersebut, gamer tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk memainkan battle royale futuristik ini. Namun, Krafton belum mengumumkan jadwal perilisan yang lebih detail pada bulan Oktober mendatang.

Apa anda tertarik untuk mencoba Battle Royale PUBG yang baru ini?

Share yuk !