Raih 4 Penghargaan Sekaligus, Indonesia Dominasi Mobile Legends di Dunia

Tyto Networking, 16 Desember 2021

Raih 4 Penghargaan Sekaligus, Indonesia Dominasi Mobile Legends di DuniaEsports
Banner Ads

Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (M3) telah memasuki babak playoffs. Sebanyak 16 tim dari 11 negara telah menunjukkan taringnya demi membuktikan diri sebagai tim MLBB terbaik di dunia dan mengharumkan nama bangsa, termasuk Tanah Air. Meskipun satu tim Indonesia telah tumbang, namun napas masih belum berhenti. Indonesia masih memiliki RRQ Hoshi yang terus melaju di kompetisi tertinggi skena MLBB ini. Bahkan, Tim Merah Putih berhasil memborong penghargaan M3 yang dimenangkan lewat sistem voting website mulai dari 13-28 November 2021.

Nama Albert dari tim RRQ Hoshi keluar sebagai juara di kategori Players’ Choice: Player of M3, RRQ Kingdom menjadi Players’ Choice: Team Fan ClubKey Opinion Leader (KOL) Terpopuler jatuh kepada Jess No Limit, sementara KOL Regional terpopuler dimenangkan oleh Jonathan “Emperor” Liandi. Albert berhasilkan mengalahkan 92 atlet MLBB lainnya di seluruh dunia dengan total 84,1 juta suara yang ia peroleh.

“Perasaannya ya pasti senang dan engga menyangka juga bisa sampai sekarang mewakili Indonesia. Buat semua yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita di MLBB, tetap semangat dan jangan gampang menyerah,” kata Albert.

Sementara itu Andrian Pauline Husen Co-founder & CEO RRQ mengatakan, mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia M3 World Championship merupakan sebuah kehormatan besar bagi ia dan timnya. Ia pun berharap dapat meraih hasil yang maksimal.

“Bangga karena bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan penghargaan ini. Dan juga terima kasih untuk semua orang yang sudah vote dan pilih kita terutama komunitas MLBB Indonesia dan juga semua fans RRQ dimanapun kalian berada. Terima kasih banyak,” kata Andrian Pauline Husen Co-founder & CEO RRQ, Singapura, Rabu (15/12/2021).

Solidnya komunitas MLBB di Tanah Air menjadi salah satu kunci keberhasilan Indonesia dalam memborong penghargaan ini. Terbukti, dari total lima kategori, ada 18,2 juta suara yang masuk menyerukan dukungan terhadap perwakilan Indonesia.

Selain itu, RRQ Hoshi sebagai perwakilan tim Indonesia di M3 juga berhasil memenangkan Tim Terpopuler yang dilakukan melalui voting M3 Battle Pass di dalam game. Dukung terus Indonesia di kejuaraan dunia M3 World Championship. Sekali lagi, terima kasih komunitas MLBB Indonesia!

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: