Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Ada kabar gembira nih buat kalian yang mengikuti dan fans dengan anime atau manga Fullmetal Alchemist, karena baru-baru ini Square Enix mengumumkan tengah mengembangkan game Fullmetal Alchemist untuk Android dan IOS. Square Enix juga telah mengeluarkan teaser trailer untuk Game Fullmetal Alchemist Mobile di channel Youtubenya.

Mengenal Sedikit tentang Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist sendiri adalah sebuah anime/manga karya Hiromu Arakawa, menceritakan Elric dan sang adiknya, Alphonse Elric dalam menjadi Alchemist (ahli kimia) yang hebat. Suatu hari ibu dari Elric dan Alphonse jatuh sakit dan meninggal dunia.

Mewarisi kekuatan ayahnya yang merupakan Alchemist yang hebat, Ed dan Al mencoba untuk menghidupkan kembali sang ibu. Namun sayangnya usaha mereka gagal sehingga menimbulkan tubuh Al dan juga kaki kiri Ed diambil sebagai “penebusan” karena tramsmutasi manusia adalah hal tabu dalam alchemist. Roh Alphonse akhirnya dimasukkan oleh Ed ke dalam baju zirah dengan imbalan tangan kanan yang hilang sebagai tebusan.

Dalam trailer tersebut Square Enix hanya menunjukan balon kata-kata dengan bahasa jepang bersama dengan beberapa quetes terkenal dari franchise Fullmetal Achemist. Namun informasi terkait gameplay dan karakter-karakter yang akan hadir di dalam game Fullmetal Alchemist Mobile ini belum ditunjukan seperti apa nantinya.

Game mobile tersebut diumumkan pertama kali pada perayaan Annivesary ke 20 tahunnya Fullmetal Alchemist. Sayangnya, tanggal rilisnya masih belum diberikan, namun Square Enix berjanji akan memberikan informasi selanjutnya pada musim dingin 2021 nanti.

Share yuk !