Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Steam Summer Sale tahun ini sudah mulai dari beberapa waktu lalu dan berakhir pada tanggal 9 July. Nah, masih ada waktu nih untuk memborong game di Steam. Bagi kalian yang menginginkan game dengan genre racing, dan bingung mau beli game apa, tenang kami ada rekomendasinya kok. Berikut rekomendasi game dengan genre racing dari kami.

  1. Forza Horizon 4

Game ini sepertinya memang sangat layak untuk dibeli. Forza Horizon 4 ini masih menjadi salah satu game dengan genre racing arcade terbaik untuk saat ini. Bagaimana tidak, grafis di game ini sangat fantastis, konten dari game ini juga banyak, optimalisasi game ini sangat bagus. Ada satu konten yang menarik dari Forza Horizon 4, yakni : The Eleminator, bisa dikatakan ini battle royale di game racing, menarik bukan ada batte royale di game denan genre racing. Harganya dimulai dari 125 ribu Rupiah saja

  1. The Crew 2

Ah, kompetitor dari Forza Horizon 4 yang dirilis oleh Ubisoft. Map dari The Crew 2 ini sangat luas, lebih luas dibandingkan Forza Horizon 4. Memang, untuk urusan soal grafis, The Crew 2 ini belum bisa menyamai dari Forza Horizon 4, tapi untuk standar saat ini, The Crew 2 grafis nya masih keren. Oh iya, dari list ini, ini game satu satunya yang memiliki konten balapan pesawat terbang dan balapan motor ataupun balapan kapal laut. Untuk saat ini harga dari The Crew 2 mulai dari 103 ribu Rupiah loh.

  1. Need For Speed: Heat

Game racing yang benar benar arcade, lengkap dengan kejar kejaran polisi. Semua mobil yang ada di Need For Speed: Heat ini bisa kalian modif (estetika maupun performa), mobil yang disediakan juga banyak banget, kalian juga bisa modif mobil kalian lewat ponsel Android atau Ios kalian di NFS Heat Studio. Intinya, jikalau kalian benar benar menginginkan bermain racing game tipe arcade tanpa peduli dengan physics, handling dan tentu saja suka dikejar oleh polisi, ini jadi cocok banget untuk kalian. Harga dari Need For Speed: Heat ini sudah jatuh banget, dari yang awalnya 1 Juta rupiah menjadi 212 ribu Rupiah saja.

  1. WRC 8 dan Dirt Rally 2.0

Ya, kalian harus membeli 2 game ini secara sekaligus jikalau memang yang kalian incar game racing simulation dengan tema rally. Kenapa langsung keduanya?. begini, walaupun mereka berdua sama-sama genre balapan rally, tapi konten mereka berbeda. Di WRC 8 hanya memiliki konten yang berbau balapan dari WRC jadi tidak ada konten diluar WRC, sedangkan Dirt Rally 2.0 tidak memiliki konten WRC seperti Ford Fiesta WRC. Jadi, dengan kedua game ini kalian akan memiliki konten yang lengkap.  Untuk harga, WRC 8 dibanderol mulai dari 152 ribu Rupiah dan Dirt Rally 2.0 mulai dari 30 ribu Rupiah.

  1. Asseto Corza Competizione

Kalian mau simulation racing game? Dan kalian juga fanboy dari kelas GT terutama GT3? Ga usah berpaling kemana mana, cari aja Assetto Corsa Competizione. No debat deh ini, ya walaupun ada RFactor 2 dan iRacing tapi seengganya, Assetto Corsa Competizione ini tidak bakal dompet kalian menangis walaupun kalian hanya membeli base gamenya saja, walaupun mau beli konten DLC nya, ngga semahal RFactor 2 kok. Balik ke topik lagi, Assetto Corsa Competizione ini cukup berat ya, dan membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi. Tapi untuk urusan detail mobil GT3 ini mah ga ada obatnya. Ngomongin soal harga, tenang game ini mulai dari 180 ribu Rupiah.

Share yuk !