Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Mei 2022

Yosef Diaz, 1 Mei 2022

Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia  Edisi Mei 2022Gamepedia
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bersiaplah untuk mengalami keajaiban bersama The Sound of Magic pada 6 Mei hanya di Netflix! Drama musik fantasi ini bercerita tentang seorang pesulap yang tinggal di reruntuhan taman hiburan. Dia dapat melenyapkan berbagai masalah dan menyalakan kembali harapan seorang remaja yang harus menghadapi kerasnya kenyataan. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul Annarasumanara, serial ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Choi Sung-eun, dan Hwang In-youp.

Serial Stranger Things 4: Volume 1 yang telah lama dinantikan akhirnya akan hadir pada 27 Mei. Kegelapan yang kembali meliputi Hawkins di saat liburan musim semi memicu hadirnya rasa takut dan kenangan kelam, sekaligus ancaman akan terjadinya sebuah perang besar-besaran. Enam bulan setelah Pertempuran Starcourt, Eleven dan kawan-kawan kini menjalani hidup yang terpisah untuk pertama kalinya sembari berjuang meniti berbagai kerumitan masa SMA. Di saat-saat yang rawan ini, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down – hanya jika kelompok ini dapat menyelesaikan misteri yang ada. 

Simak rekomendasi lain yang akan tayang di bulan Mei di bawah ini!

Rekomendasi Tayangan Netflix Indonesia

Netflix | Nini ThowokNini Thowok 

Tanggal tayang: 5 Mei

Pemain: Natasha Wilona, Nicole Rossi, Jajang C. Noer 

Setelah kematian sang nenek, dua bersaudara mewarisi sebuah penginapan yang telah lama terbengkalai, lengkap dengan teror mistis yang tersembunyi dalam satu kamar terlarang.

Netfllix Indonesia | Ratu Ilmu HitamRatu Ilmu Hitam 

Tanggal tayang: 5 Mei

Pemain: Adhisty Zara, Shenina Cinnamon, Sheila Dara Aisha

Ketika mengunjungi kembali panti asuhan tempat mereka dibesarkan, tiga pria dan keluarganya mendapati kekuatan supernatural menyeramkan yang menghantui tempat tersebut.

Rekomendasi Netflix Genre Komedi

Netflix | ComedyThe Pentaverate (NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: 5 Mei

Pemain: Mike Myers, Lydia West, Richard McCabe

Setelah menjadi sosok berpengaruh dalam berbagai peristiwa global selama ratusan tahun, sebuah kelompok rahasia menghadapi ancaman dari dalam. Apakah seorang jurnalis asal Kanada bisa menyelamatkan mereka dan seluruh dunia?

Nteflix | The takedownThe Takedown (NETFLIX FILM) 

Tanggal tayang: 6 Mei

Pemain: Omar Sy, Laurent Lafitte, Izia Higelin Didesak untuk bermitra lagi setelah satu dekade, dua polisi dengan kepribadian yang bertolak belakang bertugas menyelidiki pembunuhan di suatu kota di Perancis yang dibayang-bayangi sebuah konspirasi.

Netflix | Working MomsWorkin’ Moms: Season 6 (NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: 10 Mei

Pemain: Catherine Reitman, Dani Kind, Juno Rinaldi

Apa itu kehidupan pribadi dan karier yang seimbang? Kate, Anne, Jenny, Sloane, dan Val bekerja keras untuk menghadapi berbagai masalah yang menghadang mereka di kantor maupun di rumah.

Netflix | Senior YearSenior Year (NETFLIX FILM) 

Tanggal tayang: 13 Mei

Pemain: Rebel Wilson, Zoë Chao, Sam Richardson

Akibat sebuah gerakan yang berujung fatal, seorang pemandu sorak terbaring koma selama 20 tahun. Di usia 37 tahun, ia terbangun dan siap untuk mewujudkan impian SMA-nya: menjadi ratu pesta dansa.

Rekomendasi Tayangan Romantis

Netflix | Perfect PairingA Perfect Pairing (NETFLIX FILM) 

Tanggal tayang: 19 Mei

Pemain: Victoria Justice, Adam Demos, Luca Sardelis

Demi mendapatkan klien besar, seorang eksekutif di industri minuman anggur yang ambisius dari LA rela bekerja di sebuah peternakan domba Australia. Di sana, ia pun bertemu dengan seorang penduduk lokal yang memesona.

Netflix | Wedding HellWelcome to Wedding Hell (NETFLIX SERIES) 

SEGERA TAYANG

Sebuah lamaran pernikahan seharusnya menjanjikan akhir yang bahagia. Namun, tak begitu halnya bagi sebuah pasangan yang justru dihadang berbagai masalah ketika mereka mulai menyiapkan pernikahan.

Rekomendasi Tayangan Mendebarkan

Netflix | The VisitThe Visit 

Tanggal tayang: 1 Mei

Pemain: Olivia DeJonge, Ed Oxenbould, Deanna Dunagan, Peter McRobbie

Ketika mengunjungi peternakan kakek-nenek mereka, dua bersaudara berniat untuk membuat film tentang keluarga mereka. Namun, ternyata ada rahasia gelap yang selama ini tak pernah diketahui oleh kedua cucunya.

Clark (NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: May 5

Pemain: Bill Skarsgård, Alicia Agneson, Vilhelm Blomgren

Ini adalah kisah mencengangkan tentang Clark Olofsson, seorang penjahat kontroversial yang menginspirasi lahirnya istilah “sindrom Stockholm”. Serial ini dibuat berdasarkan cerita nyata, sekaligus kebohongan darinya.

The Lincoln Lawyer (NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: 13 Mei

Pemain: Manuel Garcia-Rulfo, Neve Campbell, Becki Newton

Seorang pengacara idealis menjalankan praktik hukum dari bagasi mobil Lincoln miliknya. Serial ini diangkat dari novel laris karya Michael Connelly.

Netlifx | Vampire gardenVampire in the Garden (NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: May 16

Walaupun menjadi musuh bebuyutan, seorang gadis manusia dan seorang ratu vampir bekerja sama untuk menemukan sebuah tempat yang dulunya sama-sama dihuni oleh manusia dan vampir.

Cyber Hell: Exposing an Internet Horror (NETFLIX DOCUMENTARY) 

Tanggal tayang: 18 Mei 

Sebuah jaringan chat room daring yang bersifat anonim dan eksploitatif melakukan berbagai praktik kejahatan seksual. Upaya untuk menjatuhkan para operatornya membutuhkan keberanian dan kegigihan.

Who Killed Sara?: Season 3 (NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: May 18

Pemain: Manolo Cardona, Ginés García Millán, Carolina MIranda

Dalam musim terakhir serial ini, saat musuh menjadi sekutu dan kebenaran akhirnya terungkap, Álex semakin terobsesi untuk memecahkan teka-teki akan apa yang sebenarnya terjadi pada Sara.

Love, Death & Robots: Volume 3 

(NETFLIX SERIES) 

Tanggal tayang: 20 Mei

Dunia yang luar biasa, keseruan yang penuh kekerasan, dan hal-hal yang tak terduga siap menanti di musim ketiga dari antologi animasi pemenang penghargaan Emmy karya Tim Miller dan David Fincher ini.

Tayangan Lainnya di Bulan Mei
Hold Your Breath: The Ice Dive (NETFLIX DOCUMENTARY)

3 Mei

Meltdown: Three Mile Island (NETFLIX DOCUMENTARY) 

4 Mei

Along for the Ride (NETFLIX FILM) 

6 Mei

Marmaduke (NETFLIX FILM) 

6 Mei

Thar (NETFLIX FILM)

6 Mei

The Getaway King (NETFLIX FILM) 

11 Mei

Bling Empire: Season 2 (NETFLIX SERIES) 

13 Mei

Informasi Netflix

Nikmati berbagai tayangan berkualitas Netflix dengan lebih mudah bersama IndiHome dan Telkomsel 

Bagi pengguna IndiHome: 

Nikmati Netflix secara lebih mudah melalui paket bundling IndiHome Netflix bagi pelanggan baru, dan Add-on untuk pengguna yang sudah berlangganan. Pelanggan cukup melakukan aktivasi dengan mengklik link yang dikirimkan Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel IndiHome lainnya. 

Bagi pengguna Telkomsel: 

Pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (pascabayar) dapat dengan mudah berlangganan layanan Netflix bulanan tanpa harus menggunakan kartu kredit. Untuk berlangganan, pengguna dapat melakukan aktivasi paket bundling. Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk satu bulan dengan harga mulai dari Rp62.000 menggunakan pulsa – dengan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan – serta pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K) di empat perangkat berbeda.

Tentang Netflix 

Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming terkemuka di dunia dengan 222 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet.

Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita terbaru dari Netflix, silakan kunjungi Netflix Media Center. Mohon pengertiannya bahwa jadwal tayangan dapat berubah sewaktu-waktu. 

author avatar
Yosef Diaz
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: