Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Tak bisa dipungkiri, kini game Free Fire merupakan salah satu game yang dapat dibilang sukses. Dengan jumlah hingga jutaan pemain yang tersebar di seluruh dunia, game besutan Garena ini mampu masuk ke berbagai kalangan gamer.

Game yang satu ini sudah sempat berkolaborasi dengan banyak pihak, mulai dari DJ Alok, Joe Taslim, Cristiano Ronaldo hingga yang terbaru Mohamed Ramadhan, Free Fire juga tercatat pernah berkolaborasi dengan Money Heist, Attack on Titan, dan masih banyak yang lain.

Mungkin kolaborasi di atas masih kurang bagi Free Fire (FF), kini kabar terbarunya Free Fire akan segera berkolaborasi dengan McLaren.

Free Fire X McLaren

Pihak Free Fire sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera berkolaborasi dengan McLaren. Ini merupakan kolaborasi pertama mereka bersama perusahaan dibidang otomotif.

Tentunya kolaborasi ini akan menghadirkan hal-hal spesial yang berbau McLaren. Namun para fans masih tidak dapat menebak apa yang akan dilakukan oleh Free Fire karena belum ada pengumuman lebih lanjut. Bahkan Free Fire memilih untuk tidak mengumumkan kapan waktu yang pasti berlangsungnya Free Fire dan McLaren berkolaborasi.

Share yuk !