Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Siapa yang tidak kenal dengan Reza Arap, seorang gamer yang memiliki julukan gamers ganteng idaman ini masih aktif bermain game hingga sekarang.

Reza Arap biasanya akan melakukan live streaming di channel Youtubenya bernama YB. Channel dengan lebih dari 2 juta subscriber tersebut berisi gameplay yang dimainkan oleh Reza Arap.

Setelah beberapa waktu lalu ia mendapatkan donasi 15 juta rupiah dari Deddy Corbuzier. Kali ini tampaknya Reza Arap kembali beruntung karena mendapatkan donasi dari viewer dengan jumlah berkali-kali lipat dari yang didonasikan oleh Deddy Corbuzier.

Arap Dapat Donasi 1 Miliar

Tepatnya kemarin hari Sabtu, 3 Juli 2021 kebetulan Reza Arap tengah melakukan live streaming seperti biasa di channel Youtubenya. Saat itu ia tengah bermain game Rox.

Tak sampai 2 jam lamanya ia melakukan live streaming tersebut, ia dikejutkan dengan donasi besar yang bertubi-tubi diberikan oleh viewernya.

Salah satu yang memberikan donasi tersebut adalah pria miliarder bernama Doni Salmanan. Pria tersebut terus-terusan memberikan donasi kepada Reza Arap dengan jumlah besar. Arap yang melihat notifikasi donasi tersebut sampai terdiam tak dapat berkata-kata serta beberapa kali berdiri dari tempat duduknya.

Doni Salmanan yang dikenal sebagai seorang trader dan bisnisman itu awalnya hanya memberikan donasi sebesar Rp 10 juta, lalu berlanjut menjadi 20, 50, hingga Rp 100 juta. Tak jarang ia juga menggunakan angka unik seperti Rp 55.555.555,-.

Setelah ditotal Doni Salmanan telah memberikan donasi berjumlah kurang lebih 1 Miliar rupiah kepada Reza Arap. Bayangkan berapa pajak yang harus dibayarkan oleh salah satu anggota Weird Jenius itu.

Reza Arap juga langsung melakukan video call kepada Doni Salmanan untuk berkomunikasi sekaligus berterima-kasih atas pemberian Doni tersebut.

Doni mengaku dirinya rela memberikan donasi sebesar itu karena ia merasa Reza Arap dapat benar-benar menghiburnya.

Dari dulu Doni suka sama konten-konten Reza Arap. Kemudian saya nge-gift bener-bener ikhlas dari hati saya, nggak ada niat apa-apa gimana gitu ya, ini bener-bener ikhlas. Dan saya suka dari ekspresi kamu ketika tadi ya sangat menghibur kita semuanya, luar biasa sih,” jelas Doni Salmanan.

Share yuk !