Share yuk !

Muhammad Reza Oktovian atau yang kerap dipanggil dengan nama Reza Arap merupakan salah satu Youtuber terkenal di Indonesia dikarenakan ia sering menuai hal-hal yang sensasional, bahkan ia memiliki sebuah tim esport yang bernama Morph Team.

Di saat ia melakukan livestream di akun Youtube pribadinya. Dengan mengejutkan ia memberikan pernyataan bahwa ia telah keluar dari Morph Team bersama salah satu temannya yang merupakan sama-sama pemilik dari Morph Team.

Lalu bagaimana nasib dari Morph Team selanjutnya ketika ia keluar?. Ketika Reza Arap diberikan pertanyaan ini, ia menjawab bahwa ia tidak mengambil pusing terhadap hal ini. Ia mengatakan bahwa Morph Team memiliki pengelola dan pemain yang berbeda.

Perlu diingat bahwa Morph Team merupakan bukanlah team esport yang kecil, Morph Team bahkan sudah terkenal di Asia bagian tenggara. Hal ini sangat disayangkan terjadi mengingat beberapa waktu yang lalu Morph Team baru saja membuat divisi team Valorant dan League of Legends: Wild Rift yang saat ini sedang mengikuti kompetisi. Belum ada penjelasan lebih lanjut terhadap kabar ini.

Share yuk !