Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Game berusia muda milik Riot Games yaitu Valorant yang baru memasuki tahap beta dikabarkan akan segera memasuki platform mobile.

Bocoran yang satu ini datang dari akun leaker game Valorant @ValorantLeaked via Segment Next, Selasa (5/5/2020), ia menyatakan sempat menemukan sebuah kode iOS, Android, dan PS4 tersimpan di file game Valorant beta.

Sebagai informasi tambahan, Riot Games baru saja mengumumkan pengembangan Valorant akan dilanjutkan ke tahap beta berikutnya. Mendengar pengumuman ini, Riot Games mendapat dukungan luar biasa dari beberapa komunitas gamer di seluruh dunia.

Riot Games sempat mengatakan akan terus melakukan pengembangan terhadap Valorant PC, namun tak menutup kemungkinan Valorant versi Mobile juga akan segera diluncurkan.

Kapan Valorant Mobile Hadir?

Dikutip dari salah satu akun leaker ternama yaitu PlayerIGN, Valorant versi Mobile diperkirakan akan muncul pada bulan Juni tahun ini mengikuti PUBG: New State.  Diduga Valorant versi Mobile rilis lebih awal karena mendapatkan desakan dari beberapa pihak.

Menurut PlayerIGN, Valorant Mobile akan berkemungkinan memiliki mode battle royale. Meskipun begitu, PlayerIGN tetap mengatakan bahwa perkiraan ini bisa saja salah. Namun jika melihat persaingan pasar game fps mobile hal ini juga masuk akal akan terjadi.

Sampai saat ini Riot Games masih belum memberikan konfirmasi tentang kabar Valorant di PS4 dan Mobile, tampaknya untuk sementara ini kita harus puas dengan peluncuran gim FPS tersebut di PC.

Share yuk !