Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Apakah anda sedang menunggu remaster dari GTA Trilogy dan juga GTA VI? Ada baiknya anda coba untuk istirahat sejenak dan mencoba game yang berjudul Rustler terlebih dahulu. Jika anda telah memainkan GTA: Chinatown Wars, mungkin game ini cocok dengan anda. Namun bedanya, Rustler menggunakan latar abad pertengahan yang membuatnya menarik untuk dicoba.

Anda akan bermain sebagai seorang tokoh dengan nama yang konyol dan sederhana, Guy. Nama tersebut diberi oleh orang tuanya yang malas untuk memberi nama yang pantas bagi anaknya.

Sama seperti GTA Series pada umumnya, Rustler merupakan game dengan genre open-world dengan pilihan main quest, side quest, dan juga beragam aktivitas lainnya yang bisa anda lakukan sebagaimana game sandbox pada umumnya.

Apabila anda telah merasa jenuh untuk melakukan main quest yang ada, anda juga bisa bersenang-senang dengan mengacaukan kota. Seperti menabrak orang dengan kereta kuda, menembak kuda ke langit, menyamar menjadi penjaga kota, atau bahkan melakukan “genosida” dalam kota.

Untuk sistem bertarung sendiri, anda akan disajikan oleh beberapa peralatan senjata tradisional seperti pedang, tombak, busur silang, atau bahkan “kotoran” Yang bisa anda gunakan dalam pertarungan. Jika anda ingin lebih efisien, anda bisa juga menggunakan kereta kuda untuk menabrak apapun yang menghalangi jalan anda.

Selain beberapa hal yang disebutkan tadi, game ini juga dipenuhi oleh humor dan referensi kultur. Seperti dialog yang konyol, melakukan tipu muslihat halus, ataupun mengikuti sekte yang memiliki kepercayaan akan bumi bulat.

Jika anda tertarik untuk memainkan “Medieval-GTA” ini, anda bisa memainkannya pada platform Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, ataupun Xbox Series S/X.

Share yuk !