Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Setelah vakum hampir satu dekade, seri game balap Test Drive Unlimited akhirnya kembali dengan nama Test Drive Unlimited Solar Crown. Game ini sebenarnya telah diumumkan pertama kali pada Juli 2020 yang lalu, namun hanya berupa trailer pendek.

Nah, beberapa hari yang lalu dalam acara Nacon Connect, Nacon bersama KT Racing memberikan detail baru game ini dengan trailer sinematik. Dalam trailer tersebut, Nacon mengonfirmasi bahwa Test Drive Unlimited Solar Crown akan mengambil lokasi di kota Hongkong.

Kota Hong Kong disini akan hadir dengan skala 1:1 yang tentunya akan sangat menarik untuk dijelajahi. Kota Hongkong di dalam game digambarkan dengan pelabuhan padat yang sibuk, gemerlap pemandangan gedung pencakar langit dan kehidupan malamnya yang glamor.

Tempat-tempat dalam kehidupan nyata seperti Wan Chai, Central, dan Kennedy Town juga dipastikan hadir di game ini. Selain daerah perkotaan, nantinya kalian juga dapat menjelajahi hutan, gunung, rawa-rawa dan pantai.

“Ketika kita memikirkan Hong Kong, kita memikirkan kota besar, hutan kota yang dipenuhi gedung pencakar langit, mobil mewah, dan lain-lain. Namun di balik semua itu adalah pemandangan alam yang luas, hutan, gunung, rawa-rawa, pantai, banyak lingkungan yang sangat cocok dengan permainan balap mobil” kata Amaury Beyris, Game & Art Director dari game ini.

Trailer tersebut sangat menunjukkan bahwa Test Drive Unlimited Solar Crown mengusung tema yang mewah dan eksotis. Karena seperti yang dikatakan Nacon, “Social status adalah segalanya di dunia TDU.” Mobil-mobil dari pabrikan seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Koenigsegg, Apollo, Dodge and Bugatti juga dipastikan akan hadir di game ini.

Test Drive Unlimited Solar Crown

Dalam game ini akan menghadirkan turnamen balap antara dua klan, yaitu yaitu Streets dan Sharps. Kalian nantinya akan disuruh memilih salah satu antara dua klan tersebut dan bersaing dengan rival klan kalian.

Sepertinya game ini memang hadir untuk bersaing dengan seri game balap Forza Horizon. Namun kalian harus bersabar karena Test Drive Unlimited Solar Crown sendiri akan dijadwalkan rilis pada 22 September 2022 mendatang. Kedepannya, Nacon bersama KT Racing berjanji akan terus memberikan detail terbaru dari game ini.

Share yuk !