Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Berita tidak mengenakan datang dari salah satu pemain dari tim NGid Esport. Pemain tersebut hingga kini belum mendapatkan hadiah berupa uang dari hasil kemenangan event Dota 2-nya. Andrian mengatakan dari akun facebook pribadinya bahwa ia belum mendapatkan sepeserpun bayaran dari kemenangan yang di raihnya hingga saat ini.

ketika ia menanyakan terhadap hadiah yang di dapatkan dari panitia event yang diadakan dari RiseUp Indonesia yakni, Daxa Dota 2 Torunament Riseup. Panitia tersebut mengatakan bahwa uang tersebut telah ditransfer ke rekening atas nama Faris Ndemmy Kristanto Putra pada tanggal 14 Febuari 2021.

Tak hanya dari event RiseUp ini, namun hadiah dari event Rise of Legion Lenovo belum di dapatkan olehnya. Untuk dari event Rise Of Legion, uang sudah tersebut sudah ditransfer ke rekening yang sama pada tanggal 20 April 2021.

Terhitung hingga sekarang sudah 2 bulan ia belum mendapatkan sepeserpun dari hasil jerih payahnya. Untuk keterangan lebih lanjut, penulis telah menghubungi terhadap pihak terkait, untuk meminta kronologi lebih lanjut terhadap kejadian ini. Namun hingga berita ini dirilis, masih belum ada keterangan resmi darinya.

Untuk keterangan lebih lanjut terhadap kejadian ini, simak terus Gamefinity.id!

Share yuk !