Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Pernahkah kalian mendengar mengenai game Shining Force? Shining Force merupakan salah satu bagian dari franchise Shining yang dimiliki oleh perusahaan Sega. Semenjak tahun 1992, Sega tercatat telah mengembangkan kurang lebih sebanyak 15 game Shining Force yang terakhir rilis pada tahun 2009 lalu.

Kemudian setelah sekian lama tidak dilanjutkan pengembangannya, kini Shining Force kembali dengan entri terbaru yang direncanakan akan rilis pada tahun 2022 mendatang di platform mobile. Game tersebut bernama Shining Force: Heroes of Light and Darkness.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh gamer.ne.jp, project dari game ini akan dikembangkan oleh studio bernama Hive yang telah mendapatkan hak lisensi Sega dan sepertinya akan menjadi game free-to-play dengan pilihan tambahan micro-transaction di dalamnya sebagaimana game mobile lain pada umumnya.

Shining Force : Heroes of Light and Darkness akan mengusung elemen tactical combat yang seru dan cocok untuk dimainkan pada platform mobile. Game ini juga dikabarkan akan membawa karakter yang telah dikenal lama oleh fans dengan desain yang lebih segar dan modern sehingga bisa pula menarik minat para pendatang baru.

Menurut pernyataan yang diberikan oleh Hive, game ini akan dirilis pada wilayah Amerika Serikat, Eropa dan juga beberapa wilayah Asia secara serentak. Disisi lain, Hive juga sedang mempersiapkan tahap beta untuk mengumpulkan feedback dari para pemain di waktu mendatang.

Share yuk !