Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Dari musim ke musim, PUBG Mobile selalu memberikan kolaborasi gim yang spektakuler bagi pemainnya. Sebagai gim dengan popularitas yang cukup tinggi, PUBG Mobile memang kerap menjalin kerjasama dengan banyak pihak, mulai dari musisi, sesama game, kendaraan, dan juga film.

Film Godzilla vs Kong pernah memeriahkan PUBG Mobile pada musim sebelum ini. Selain itu, PUBG Mobile juga sudah menjalin kolaborasi dengan McLaren dan hasilkan skin mobil mewah yang mahal. Kemudian ada juga kolaborasi dengan LINE Friends, menghasilkan skin-skin yang imut untuk menemani jalan permainan. Sedangkan pada musim ini, PUBG Mobile jalin kolaborasi dengan Tesla. Tak lupa, Alan Walker juga sempat memarakkan PUBG Mobile pada season-season sebelumnya.

Baru-baru ini, PUBG Mobile dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu anime Jepang yang populer, Jujutsu Kaisen, buatan Gege Akutami.

https://www.instagram.com/p/CTMrdjANH67/?utm_medium=copy_link

Dilansir dari postingan terbaru akun Instagram @pubgmobile_id yang memvisualisasikan map Erangel dengan tanda khas dari anime Jujutsu Kaisen, telah dipastikan bahwa kolaborasi antara keduanya akan segera terealisasi. Ditambah lagi tulisan caption “…, kami mengumumkan bahwa kami akan berpartner dengan seri anime yang inovatif dan menakjubkan secara visual, JUJUTSU KAISENšŸ”„! …“, membumbui kepastian dari wacana kolaborasi tersebut.

Dari informasi tersebut pula, kolaborasi pada musim ini tidak tersedia di negara Jepang dan juga Cina.

Hingga artikel ini selesai dibuat, masih belum ada kejelasan informasi terkait kapan kolaborasi keduanya diluncurkan. Bahkan, Proxima Beta pun belum membeberkan mengenai bentuk kolaborasinya.

Perlu kalian ketahui juga bahwasannya kolaborasi ini merupakan kerja sama pertama PUBG Mobile dengan anime untuk versi global.

Share yuk !