Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Colorful resmi meluncurkan VGA flagshipnya beberapa waktu lalu. Melalui channel Bilibili Colorful, mereka merilis video unboxing dan testing GPU GeForce RTX 3090 iGame Kudan.

Menurut informasi yang beredar, GPU GeForce RTX 3090 iGame Kudan ini merupakan barang yang sangat langka. Barang ini hanya akan diproduksi 1000 unit di seluruh dunia. Wajar saja harganya berada disekitar angka Rp 70 jutaan.

Saat membeli VGA ini kamu akan diberikan sebuah koper. Koper mewah tersebut akan berisi GPU itu sendiri, radiator, aksesoris, dan miniatur RTX 3090 iGame Kudan. Adapun aksesoris yang dimaksud di antaranya adalah GPU Card Holder, Keycaps, dan obeng. Koper yang diberikan tentu saja berbahan premium dan keras sehingga dapat melindungi barang-barang di dalamnya agar tetap aman.

Kemudian untuk masalah design tentu Colorful akan memberikan design premium pada produk seharga 70 jutaan tersebut. Colorful menggunakan bahan alumunium yang dipotong dengan mesin CNC, mereka menggabungkan warna hitam dan perak pada produk ini.

Sistem Pendinginan

Untuk masalah pendinginan, Colorful membekali GPU ini dengan 3 kipas dan selang radiator. Tak tanggung-tanggung,  mereka menggunakan teknologi hibrida yang merupakan gabungan dari sistem cooling udara dan cair.

Sistem hibrida ini dapat digunakan melalui selang yang dibekalkan oleh Colorful dalam paket pembelian ke raditor 240mm. Sistem cooling di GPU ini bisa menggunakan cairan namun tidak perlu tabung.

Sistem hibrida dikatakan sangat cocok untuk GPU berukuran besar seperti RTX 3090 iGame Kudan.

Lalu Colorful juga memberikan beberapa roda gigi yang juga digunakan pada seri RTX sebelumnya. Kemudian untuk ukuran GPU ini memakan 3 slot pcie sekaligus.

Tak lupa juga Colorful memberikan lampu-lampu LED bawaan pada sisi GPU tersebit yang konon katanya akan menambah FPS para gamer dalam bermain game.

Bagaimana para gamer? Tertarik mengeluarkan uang 70 juta untuk GPU yang premium ini?

Share yuk !