Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Doni Salmanan akhir ini tengah banyak diperbincangkan di media sosial dikarenakan ia tidak memberikan donasi kepada Reza Arap. Gimana tidak bikin kaget, Dony Salmanan tidak tanggung tanggung memberikan donasi sebesar 1 miliar Rupiah kepada Reza Arap. 1 miliar Rupiah bukanlah angka yang kecil untuk donasi straming gamin, itulah kenapa ia banyak diperbincangkan di media sosial. Lalu siapa sih sebenarnya Doni Salmanan ini?

Pertama, dia adalah seorang pengusaha. Doni Salmanan ini merupakan seorang pengusaha muda yang berasal dari Bandung. Kalian bisa liat ini dari bio Instagramnya, di bio nya tertulis “CEO Salmanan Group”. Salmanan Group ini mengelola Salmanan Production dan coffe shop.

Kedua, dia seorang Youtuber. Doni Salmanan memiliki kanan Youtube pribadinya, Doni Salmanan dan King Salmanan adalah nama kanan Youtubenya. Ia sering membuat daily vlog di Youtubenya, ia juga sering review motor – motor yang harganya ratusan juta. Tak sampai disitu, di kanan King Salmanan, ia sering memberikan tips tips trading.

Ketiga, dia juga seorang trading. Trading adalah transaksi jual-beli, dimana produk yang diberli berpindah kemilikikan dengan membelinya, lalu dijual kembali untuk mendapatkan cuan. Doni Salmanan bisa kita lihat sebagai trading karena di kanal Youtube pribadinya.

Fun fact, ternyata donasi 1 milliar Rupiah tersebut karena ia lakukan karena gabut. Salah satu karyawannya menyatakan bahwa Doni Salmanan sedang gabut. “Bos aing nih…, dia cuma jawabnya karena kabut :)” kaa akun @khvfl_.

Share yuk !