Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Sekitar 2 bulan lalu, jagat sosial media dikejutkan dengan kabar seorang gadis di bawah umur yang rela menjual motor ayahnya untuk ongkos naik pesawat demi bertemu teman mabar Free Fire-nya di Jakarta.

Baru-baru ini, remaja berinisial IN (16) ini kembali berulah membuat resah kedua orang tuanya. IN dikabarkan kembali kabur sejak Sabtu (31/7/2021) pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan ibu IN yang berinisial AS, anak tercintanya tersebut awalnya berada di dalam kamar mandi sambil menghidupkan kran air. Namun kran air tersebut terus-terusan hidup sehingga membuat mereka penasaran dan hasilnya IN sudah menghilang.

Saat itu dia berada di kamar mandi dan menghidupkan kran air. Kran airnya hidup terus. Setelah kami cek dia tidak ada.” jelas AS.

Usut punya usut, ternyata gadis asal Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi tersebut masih berhubungan dengan teman mabar Free Fire yang ada di Jakarta. Hal ini diketahui sebab orang tuanya sering melihat anaknya melakukan video call bersama Nanda, teman mabar IN yang tinggal di Jakarta Barat.

Kedua orang tua IN bahkan sudah sempat meminta Nanda untuk menikahi anaknya. Namun yang terjadi adalah Nanda meminta IN untuk bertemu dengannya di Jakarta Barat. Oleh karena itu AS menduga IN kembali kabur ke Jakarta Barat untuk menemui Nanda.

Makanya, kami menduga dia ingin menemui cowoknya itu. Kayaknya, cuma bawa beberapa lembar baju. Kalau pun bawa duit, tak banyak.“ lanjut AS.

Sebagai orang tua, mereka pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. AS dan suami menjelaskan mereka sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anaknya tersebut agar tidak kabur. Namun ternyata usahanya tersebut masih saja tidak membuahkan hasil.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada kabar pasti mengenai keberadaan IN. Sebagai langkah lebih lanjut, orang tua IN saat ini telah membuat laporan polisi atas kehilangan anaknya.

Share yuk !