Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Zelda: Breath of The Wild merupakan salah satu game RPG terbaik yang bisa kalian mainkan untuk saat ini jadi tidak bisa dipungkiri bahwa fan base dari Zelda: Breath of The Wild termasuk besar. Seorang fan dari game ini membuat “Google Street View” versi Zelda: Breath of The Wild.

Proyek ini dinamakan Project of Nassim, diambil dari nama twitternya yakni @LabNassim. Proyek ini mirip dengan Google Street View, hanya saja bukan peta dari bumi ini melainkan peta dari Zelda: Breath of The Wild. Kalian dapat melihat foto panorama 360 derajat dari dunia Zelda: Breath of The Wild dari map ini. Map ini dapat kalian akses di website yang telah ia buat, kalian dapat mengaksesnya disini.

Setelah kalian membuka websitenya, dapat memillih daerah mana yang kalian ingin lihat dengan cara menekan tombol pin point dari peta tersebut, beberapa saat kemudian sistem akan memberikan kalian gambaran 360 derajat dari game ini. Cara kerjanya mirip sepert Google Street View.

Karena ia membangun proyek ini sendirian, belum banyak landmark yang dimasukan ke map ini namun kalian dapat membantunya dengan menambahkan foto panorama 360 derajat dari game Zelda: Breath of The Wild dan mengupload link nya ke google form yang telah ia buat.

Zelda: Breath of The Wild ini umurnya sudah 4 tahun, game ini banyak mendapatkan penghargaan disaat pelirisannya salah satunya adalah penghargaan Game of The Year pada tahun 2017. Jikalau kalian mempunyai Nintendo Switch, Zelda: Breath of The Wild menjadi salah satu game yang harus kalian main pada platform Nintendo Switch.

Share yuk !