Seorang Ibu Kaget Temukan Uang Jutaan di Kamar Anaknya, Ternyata Hasil Main Game Online

Yogi Arizky, 2 Juli 2021

Seorang Ibu Kaget Temukan Uang Jutaan di Kamar Anaknya, Ternyata Hasil Main Game OnlineGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Game online tak selamanya berdampak buruk kepada remaja di Indonesia. Contohnya cerita kali ini, terlihat seorang ibu kaget setelah menemukan uang berjumlah jutaan di kamar anaknya.

Peristiwa itu awalnya diunggah oleh akun Tiktok dan viral. Dalam video tersebut tampak seorang ibu yang kaget setelah menemukan uang berjumlah jutaan di kamar anaknya.

Saat periksa kamar anak spontan kaget nemu benda seperti ini,” tulis akun tersebut.

Penasaran asal uang jutaan tersebut, sang ibu melakukan interogasi terhadap salah satu anaknya. Ia terkejut ternyata uang tersebut berasal dari hasil anaknya bermain game online.

Langsung emaknya sidang menindak dan merepet panjang lebar. Ngakunya mereka dapat duit karena sering ikutan event turnamen game online,” jelas akun tersebut.

Setelah dihitung, jumlah uang yang ada di kamar anaknya tersebut tak main-main. Total ada sekitar Rp 3,6 juta yang didapatkan anaknya dari memenangkan turnamen game online.

“Setelah dihitung jumlahnya Rp. 3.600.000. Ngakunya stiap ikut event kalau juara dapat 200-500 ribu rupiah. Tarik tunainya melalui Gopay milik si abang,” lanjut akun tersebut.

Video ini viral di Tiktok dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang beranggapan jika ini merupakan kemajuan teknologi dan hal positif, dimana mencari uang bisa menggunakan gadget saja.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: