Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Skyrim memiliki dunia dan map yang sangat besar. Tetapi jika kalian ingin menjelajahi Skyrim sepenuhnya, kalian harus menempuh banyak jarak dengan berjalan kaki.

Bagi pemain biasa bergerak atau berjalan hanya cukup menggerakkan analog kiri atau menekan tombol WASD saja.

Namun bagaimana jadinya jika seseorang berusaha menamatkan Skyrim tanpa berjalan sama sekali?

Seorang Youtuber bernama ymfah berhasil menamatkan The Elder Scrolls Skyrim tanpa berjalan ataupun menggunakan gerakan analog.

Di dalam walkthroughnya ini, ymfah membuat aturan dimana ia harus bermain seluruh storyline Skyrim beserta DLC-nya tanpa menggerakan tombol WASD atau analog kiri yang menjadi tombol bergerak karakter.

Lalu bagaimana caranya ia bergerak? Pada video berdurasi 51 menit miliknya ia menjelaskan bagaimana cara menggerakan karakter tanpa menekan tombol bergerak.

Ia memanfaatkan pukulan Heavy Fist dan animation cancel untuk bergerak secara sedikit demi sedikit. Kemudian di pertengahan playthrough ia memanfaatkan bug Dragon Shouts untuk bergerak dengan sangat cepat.

Ymfah juga mempraktekkan berbagai bug yang dapat dimanfaatkan pada Skyrim, seperti infinite werewolves, paralysis glitch, bucket glitch, dan lain-lain.

Youtuber satu ini memang cukup terkenal dalam menamatkan berbagai game dengan tantangan yang sangat sulit untuk dilakukan. Selain Skyrim, game yang dimainkan oleh ymfah antara lain seperti Fallout 4, Dark Souls 3, Bloodborne, dan lain-lain.

Share yuk !