Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Modifikasi memang menjadi salah satu hal yang lumrah terjadi pada game baru yang sedang hangat diperbincangkan.

Kali ini, seseorang membuat mod pada game Resident Evil Village yang mengubah muka Duke sang pedagang menjadi mirip Bang Tara.

Kabar ini awalnya heboh di sebuah forum Facebook yang berisi pembahasan Youtuber Diwantara Anugrah Putra atau yang kerap dikenal dengan Bang Tara dari channel Tara Arts Game Indonesia.

Selain itu, mod ini diunggah di akun Facebook Gema yaitu teman akrab Bang Tara. Dalam post tersebut ia menyisipkan sebuah video yang berisi reaksi Bang Tara ketika melihat dirinya ada dalam game Resident Evil Village sebagai Duke.

Ia pun terkejut melihat mod tersebut. Terlihat dalam video singkat tersebut istri Bang Tara juga bereaksi melihat suaminya menjadi Duke.

Hingga hidung-hidungnya ya Allah.” ujar Bang Tara.

Usut punya usut, diketahui orang yang membuat mod ini adalah EXQRAY dan ResiLoreID. Banyak orang yang menganggap ini bukanlah sebuah mod, namun beta version dari RE Village yang dibuang oleh developer.

Share yuk !