Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Belum lama-lama ini, para gamers melakukan boikot Genshin Impact di Twitter yang sedang trending nya saat ini di platform sosial. Sekarang, para gamer tersebut merasa kesal sekali lagi dan akan melakukan boikot terhadap character baru yaitu Eula.

Mengapa Para Penggemar Genshin Impact Ingin Melakukan Boikot Terhadap Eula ?


Pada update terbaru Genshin Impact 1. mendatang, para gamer sangat berharap dengan update character baru yaitu Eula dan Yanfei. Namun, sejumlah pemain melakukan boikot terhadap character Eula disebabkan oleh latar belakangnya.

Mungkin kalian ada yang belum tahu, bahwa Eula adalah keturunan dari marga Lawrence yang menguasai Kota Monstadt saat para bangsawan yang ada melakukan korup. Sesuai dengan yang di nyatakan oleh cerita resmi di dalam Genshin Impact.

Karena Eula adalah keturunan dari Lawrence Clan yang pernah menjadi bangsawan korup di mondstadt. Secara tidak langsung kepribadian dan sifat dia menyesuaikan dengan keadaan pada saat Mondstadt di tindas dan mengalami korupsi selama satu periode yang paling kelam dalam sejarah kota Mondstadt.

Eula sendiri memiliki rasa kebencian terhadap Clan Lawrence tersendiri karena sejarah yang meperlihatkan bahwa Clan Lawrence melakukan perbudakan untuk pengetahuan mereka sendiri. Meskipun Eula sendiri tidak mendukung ideologi seperti itu dan membuat nya terpaksa melakukan ideologi seperti itu yang membuat banyak para gamer kesal karena masa lalu tersebut, meskipun Eula mencoba bergabung dengan Ksatria Favonius untuk membalaskan dendam nya tetapi tetap saja para gamer tetap kesal dengan masa lalu nya Eula.

Genshin Impact saat ini tersedia secara gratis di PlayStation 4, PlayStation 5, Android, iOS, dan PC. Versi Nintendo Switch akan segera hadir.

Gamepinion: Sebenarnya tidak apa- apa untuk mengkritisi sesuatu hal dalam game untuk faktor faktor tertentu seperti kekurangan maupun bug, tetapi jika itu memprovokasi orang untuk melakukan boikot, itu artinya sudah saat nya otak mu di pakai dan berpikir lagi lebih dalam lagi. Ini hanyalah karya fiksi dan terserah game developer untuk melakukan apa yang mereka inginkan sesuai dengan kreasi mereka bukan dengan kreasi kalian. Latar belakang seseorang yang kontroversial dapat membuat sebuah alur cerita agar selaras dengan apa yang terjadi di dalam Genshin Impact. Tidak ada salahnya untuk mengkritik game tersebut, tetapi dengan memboikot Genshin Impact adalah tindakan yang sangat berlebihan dan bodoh.

Share yuk !