Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Setelah kemarin mensponsori klub sepakbola Persis Solo, kini Free Fire kembali memperluas jangkauannya ke bidang olahraga yang lain.

Klub futsal raksasa asal Thailand, Blue Wave Chonburi telah resmi mencapai kesepakatan dengan Free Fire, dan akan menjadi sponsor utama klub untuk musim 2021.

Pengumuman kerjasama ini diumumkan pada akun Facebook resmi Blue Wave Chonburi pada hari Rabu, 14 Juli 2021 kemarin.

Blue Wave Chonburi sendiri merupakan klub futsal yang sangat disegani di Thailand bahkan juga di Asia. Tercatat mereka berhasil memenangkan 10 kali Thailand Futsal League dan 2 kali AFC Futsal Club Championship.

Presiden Blue Wave Chonburi, Thatchapat Benjasiriwan mengungkapkan alasan mereka bekerjasama dengan Free Fire. Menurutnya dengan datangnya Free Fire sebagai sponsor mampu membantu Blue Wave Chonburi dari segi finansial maupun yang lain.

“Kami tidak pernah berhenti mengembangkan dan meningkatkan standar klub, tentu saja, terlepas dari banyak keberhasilan kami. Kami ingin mempertahankan dan melanjutkan dengan segala cara untuk membangun stabilitas dan keberlanjutan untuk klub.”

“Jadi sangat bagus kami memiliki Free Fire sebagai sponsor utama klub yang baru musim ini. Ini akan memungkinkan klub kami untuk melakukan berbagai perubahan dan tanggal peluncuran klub. Kami pasti memiliki kejutan yang menunggu Anda. Saya ingin semua orang mendukung. dan sambut sponsor baru ditambahkan tahun ini.” ujar Thatchapat.

Kemudian Waritnan Trairatnophas selaku Director Game Operations Garena Thailand menambahkan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat menaikkan pamor baik dari Free Fire sendiri maupun olahraga futsal di Thailand.

Share yuk !