Share yuk !

GAMEFINITY ID, CIREBON – Seperti yang kita ketahui, Moonton selaku developer Mobile Legends telah melakukan kerja sama dengan Star Wars dan Transformers. Untuk Star Wars sendiri, Mobile legends telah mengumumkan resmi tanggal pasti kolaborasi tersebut yaitu 10 Juli mendatang. Kolaborasi Star Wars ini akan menghadirkan skin untuk hero Argus dan Cyclops. Sedangkan untuk skin edisi Transformer akan di dapatkan untuk hero X-Borg, Jhonshon, dan Granger.

Kolaborasi Saint Seiya Setelah Kolaborasi Transformers?

Baru-baru ini Moonton mengirimkan mail survey bertuliskan akan berkolaborasi dengan Saint Seiya. Kabar tersebut di informasikan lewat fitur in-game Mobile Legend.

Mail In-Game Mobile Legends

Dalam survey yang dikirimkan Moonton ini, player Mobile Legends diminta mengisi survey karakter Saint Seiya mana saja yang akan dipilih untuk menjadi skin di Mobile Legends. Survey tersebut menampilkan 18 karakter Saint Seiya yang bisa kalian Vote dan nantinya akan terpilih 5 karakter yang akan terpilih dan hadir di game Mobile Legends sebagai skin kolaborasi dengan Saint Seiya.

Tetapi, bagi penggemar Saint Seiya pastinya sudah tau kan karakter mana saja yang akan dipilih. Kemungkinan besar kelima karakter yang jadi skin kolaborasi ini adalah Pegasus Seiya, Cygnus, Hyoga, Dragon Shiryu, Phoenix Ikki, dan Andromeda Shun.

Jika kolaborasi ini benar terjadi, kemungkinan besar kolaborasi dengan Saint Seiya ini akan dirilis di Mobile Legends setelah skin kolaborasi dengan Transformers dirilis. Skin Transformers sendiri akan segara dirilis pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang nanti.

Jadi kalian tertarik dengan Kolaborasi ini? Jadi mana nih skin karakter Saint Seiya pilihan kalian yang bakalan hadir di Mobile Legends?

Share yuk !