Setelah Valir. Kini Guinevere Dapatkan Skin Legend Mobile Legends: Bang-Bang

Madddpsy, 12 April 2022

Setelah Valir. Kini Guinevere Dapatkan Skin Legend Mobile Legends: Bang-BangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungGuinevere adalah salah satu hero Fighter Magical yang memiliki Magical Damage yang besar berkat kemampuan dari skill-skillnya.

Hero yang pernah jadi langganan Banned ini hingga sekarang masih sering digunakan oleh player baik di Ranked ataupun match lainnya. Hero yang dapatkan skin Summer pada 2021, kini kembali dapatkan skin Legend pada Update Mendatang.

Mobile Legends memiliki beberapa tipe skin yang terkadang kelangkaannya disesuaikan dengan harganya juga. Tipe skin itu seperti, Skin Basic, Elite, Special, Christmas, Starlight, Epic, Lightborn, King of Fighter, S.T.U.N, Zodiac, Hero, Summer, Collector, dan Legend yang tertinggi.

Baca Juga : 515 M-World. Event Kedua yang Hadirkan Skin Bergaya Anime

Psion of Tomorrow. Skin Legend Guinevere

Legend Skins
<span style=font size 10pt>Infernal Blaze Setelah Valir Kini Guinevere Dapatkan Skin Legend Mobile Legends Bang Bang<span>

Pada Update sebelumnya, Valir menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin Legend. Hero mage yang pernah masuk meta dan jadi langganan Banned para player ini mendapatkan skin legend “Inferno Blaze” pada Juli 2021.

Kali ini, Guinevere menjadi hero selanjutnya yang mendapatkan skin Legend yang diberi nama Psion of Tomorrow. Skin ini mengusung tema yang futuristik ala-ala Cyberpunk dengan unsur Mecha didalamnya, yang memang skin bernuansa Cyberpunk sedang ramai belakangan ini. Hal ini juga menjadikan Guinevere terlihat tampil modern dan elegan.

Skin ini menampilkan Guinevere yang mengenakan  pakaian adat tradisional Jepang dengan paduan yang futuristik bersama dengan seekor Rubah ekor sembilan berwujud seperti berlian yang Guinevere panggil dari luar gerbang untuk bergabung dalam pertempuran.

Guinevere Skin
<span style=font size 10pt>Psion of Tomorrow Setelah Valir Kini Guinevere Dapatkan Skin Legend Mobile Legends Bang Bang<span>

Skin Guinevere ini kemungkinan besar menjadi skin yang relatif mudah didapat, bukan seperti skin Limited yang hanya didapatkan saat event tertentu.

Skin ini bisa didapatkan melalui event Legend Encore seperti saat perilisan skin Legend Lesley “Angelic Agent”, ataupun spin dari Magic Wheel.

Dari bocoran para Leakers MLBB, ternyata skin Guinevere, Psion of Tomorrow ini akan hadir dalam waktu dekat. Diperkirakan skin ini akan hadir pada akhir April 2022 mendatang, yang sebelumnya diperkirakan akan rillis pada bulan Maret.

Jadi bagaimana? Apakah Gfers tertarik memiliki skin Psion of Tomorrow ini? Dapatkan Informasi terbaru seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: