Share yuk !

Zilong itu Hero sejuta umat, dimana ia adalah Hero lawas yang dimiliki oleh semua pemain game Mobile Legends. Zilong sudah pasti memiliki beberapa counter untuknya, karena setiap Hero yang ada di game Mobile Legends tidaklah sempurna karena memiliki kelebihan dan juga kekurangannya. Maka dari itu pelajarilah cara counter Zilong dengan artikel ini!

Bagi kalian yang belum tahu atau yang sudah tahu cara counter Hero Zilong di Mobile Legends, maka simak saja artikel ini untuk menambah wawasan kalian dalam menghadapi Zilong di game Mobile Legends. Yuk simak artikel ini, karena dijamin setelah membaca ini kalian akan mampu mengatasi Zilong di setiap match.

Cara Counter Zilong

Mobile Legends Zilong

Kalian harus selalu waspada apabila melawan Zilong dalam setiap match Mobile Legends, karena Zilong adalah Hero initiator yang baik, bukan hanya itu saja melainkan Zilong memiliki cukup banyak skill yang berguna untuk membantunya duel dengan Hero-Hero musuh. Sebisa mungkin kalian baca pergerakan Zilong, dan waspada apabila ia mendekat, karena jika begitu maka siapa tahu nanti kalian akan langsung ditangkap oleh Zilong.

Jika kalian melihat musuh menggunakan Hero Zilong, maka kalian gunakan saja battle spell Flicker, gunanya tentu agar kalian bisa mengejar musuh dan juga bisa kabur dari genggaman Zilong. Selain battle spell, kalian gunakan juga item yang bernama Rose Gold Meteor atau Wings of the Apocalypse Queen, karena item tersebut mampu melindungi dan juga mengurangi damage dari Zilong.

Tentu yang paling efektif counter Zilong adalah Hero counternya, maka dari itu kami ajak kalian untuk tetap di artikel ini. Pada penjelasan kami selanjutnya, kami akan berikan daftar-daftar Hero yang cocok untuk counter Zilong, yuk tak perlu berlama-lama lagi, kami ajak kalian yang ingin tahu Hero counter Zilong untuk simak penjelasan kami berikutnya!

Inilah Hero yang Cocok Untuk Lawan Zilong

Inilah Hero counter Zilong:

Jawhead: Skill ultimate Jawhead mampu mengejar Zilong, kemudian Zilong akan diakhiri dengan skill 1 dengan damage yang besar.

Lancelot: Memiliki skill imun mampu membuat Lancelot bisa menghindar dari beberapa serangan dan skill Zilong, bukan hanya itu Lancelot juga bisa melawan balik dan juga bisa mengejar Zilong dengan cepat.

Yu Zhong: Memiliki damage dan sustain tinggi, membuat Yu Zhong sangat sulit dilawan oleh Zilong.

Esmeralda: Esmeralda juga memiliki sustain yang tinggi, sehingga Zilong akan sulit sekali mengalahkannya.

Thamuz: Thamuz memiliki damage dan sustain tinggi miliknya, sehingga Zilong sama saja akan sulit mengalahkannya.

Yi Sun Shin: YSS memiliki damage yang cukup tinggi, selain itu ia juga sangat unggul dalam melakukan kiting.

Hayabusa: Hayabusa adalah Hero offlaner yang berbahaya, Zilong pasti akan berpikir dua kali sebelum berniat menyerang Hayabusa, terlebih lagi Hayabusa sangat unggul saat 1 VS 1.

Saber: Ketemu Zilong? Kalian yang menggunakan Hero Saber maka aktifkan saja skill ultimate, maka Zilong pasti akan langsung kalah.

Sekian artikel berjudul “Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Zilong Paling Mudah dan Pasti Menang” dari tim penulis Gamefinity. Jangan lupa di share kepada yang lain, agar yang lain bisa mengetahui dan juga mengerti. Untuk kalian yang mau baca dan cari artikel kami lainnya, maka silahkan langsung ke situs resmi kami hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !