Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Walau sudah 5 tahun semenjak Konosuba rilis, popularitas dari anime ini tak pernah padam. Selain adanya rencana mengenai adaptasi anime terbarunya, video game mobilenya dengan judul Konosuba : Fantastic Days pun direncanakan akan rilis dalam waktu dekat. Menakjubkannya, video game tersebut sudah berhasil menembus lebih dari satu juta jumlah pendaftaran pra-registrasi.

Konosuba : Fantastic Days merupakan game bergenre RPG dengan sistem kombat yang mendorong anda untuk bertindak secara strategis. Seperti pada umumnya, anda akan mengumpulkan berbagai karakter melalui gacha dan membentuk party sesuai dengan keinginan anda.

Hal menarik lainnya, game online ini akan memiliki mode cerita yang berasal dari animenya dengan bentuk visual novel diiringi oleh beragam voice acting. Voice actor dalam Fantastic Days pun juga akan disamakan seperti dalam animenya sendiri.

Sebenarnya, game ini sudah rilis di area Jepang pada tahun lalu, tepatnya 27 Februari 2020. Kemudian soft launch untuk versi berbahasa inggris di area Australia dan New Zealand pada 22 Juli 2021. Namun sayangnya, untuk masuk game tersebut anda tetap perlu menggunakan VPN sehingga membuatnya menjadi sedikit rumit untuk diakses.

Namun tenang saja, karena kabarnya game ini akan rilis dalam waktu mendekat. Bukan diumumkan Nexon secara langsung, melainkan oleh situs asal Korea Selatan bernama Inven. Mereka mengabarkan bahwa Konosuba : Fantastic Days akan dirilis secara global pada tanggal 19 Agustus 2021 mendatang. Anda bisa mengunjungi situs Inven untuk melihat informasi lebih lanjut.

Apakah anda tertarik dengan Konosuba : Fantastic Days? Jika iya, anda sebaiknya melakukan pra-registrasi melalui situs resminya ataupun Google Play untuk mendapatkan berbagai item tambahan.

Share yuk !