Square Enix Umumkan Final Fantasy Origin, Game Tergelap Sepanjang Sejarah Final Fantasy?

F N, 14 Juni 2021

Square Enix Umumkan Final Fantasy Origin, Game Tergelap Sepanjang Sejarah Final Fantasy?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Square Enix mengumumkan game Final Fantasy terbaru dalam presentasinya di acara E3 2021, yakni Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin. Game ini akan dikembangkan oleh pengembang Team Ninja bersama Koei Tecmo dan dijadwalkan untuk rilis di tahun 2022 pada platform PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, Final Fantasy Origin akan menggunakan sistem pertempuran action hack and slash dengan nuansa dunia yang terasa lebih gelap dari sebelumnya. Dalam game ini, anda akan mempermainkan peran sebagai Warriors of Light bernama Jack bersama rekannya, Ash dan Jed yang bertujuan untuk mengalahkan Chaos.

Selain memperkenalkan tokoh utama dari Final Fantasy Origin, teasernya pun menunjukkan akan kehadiran main villain Final Fantasy pertama, yaitu Garland. Kini Ia hadir dengan desain baru yang tidak kalah keren dari sebelumnya.

Kabar gembiranya, mulai hari ini pengguna PS5 sudah bisa mencicipi demo dari Final Fantasy Origin hingga tanggal 24 Juni 2021. Demo nya berlokasi di Chaos Shrine dan akan memberimu kesempatan untuk mencoba beragam elemen penting dari game tersebut.

Jika anda tertarik untuk memainkan gamenya, anda mulai bisa mencoba versi demo PS5nya sekarang juga.

author avatar
F N
Video game player and RPG enthusiast.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: