Share yuk !

GAMEFINITY. ID, Denpasar – Sony saat ini merencanakan untuk merilis Uncharted 4: A Thief’s End, berdasarkan dari dokumen yang dirilis pada saat 2021 Investor Relation Day.

Baru – baru ini Sony merilis dari Days Gone ke platform PC dengan berbagai tambahan fitur yang menarik, seperti: unlocked FPS, setingan grafis yang lebih mendetail, ultrawide monitor support, dan lain lain. Tak hanya Days Gone saja yang pernah di port ke PC, tapi Horizon Zero Down juga, kedua game tersebut termasuk laris manis di pasar PC.

Dengan ke antusias-an para komunitas PC dengan portingan ekslusif game Playstation ke PC, membuat Sony semakin tertarik untuk memboyong beberapa game ekslusif mereka ke PC.

Dari dokumen presentasi yang diberikan oleh Sony, ada sebuah halaman yang menarik perhatian. Di halaman tersebut tertuliskan judul game Uncharted 4: A Thief’s End di sisi “More PC Releases Planned”, tepat dibawah Days Gone. Seperti yang telah disebutkan tadi, Sony baru baru ini merilis Days Gone ke platform PC.

Dari halaman yang sama, selain perencanaan rilis nya Uncharted 4: A Thief’s End ke platform PC, Sony juga sepertinya akan memboyong judul ekslusif mereka ke platform mobile mereka.

Sony sempat mengatakan bahwa platform mobile merupakan area pertumbuhan baru untuk Playstation Studios. Antara ini sebuah kebutulan atau tidak, di halaman yang sama pula mereka memberikan infografis sektor mobile di seksi “Of-Console”. Namun belum dipastikan judul apa saja yang nantinya akan dirilis ke platform mobile.

Sebagai pengingat saja, Uncharted 4: A Thief’s End dirilis ke platform PS4 pada tahun 2016. Ternyata umur dari Uncharted 4 sudah termasuk tua juga.

Share yuk !