Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Take-Two, perusahaan induk dari Rockstar, 2K, dan Private Division ini dikabarkan sedang mengerjakan 3 proyek remaster ataupun remake yang masih belum diumumkan hingga saat ini.

Informasi ini datang dari laporan keuangan dari Take-Two yang didalamnya menunjukkan bahwa Take-Two mempunyai enam remaster, remake ataupun upgrades yang masih dikembangkan. Dari enam judul tersebut, tiga judul masih belum diumumkan, namun direncanakan akan diluncurkan tahun depan.

Sayangnya, laporan tersebut tidak mengungkapkan anak perusahaan Take-Two mana yang sedang mengerjakan 3 game remaster atau remake yang belum diumumkan tersebut. Jadi, tiga game remaster tersebut kemungkinan bisa dari franchise Grand Theft Auto, BioShock, Borderlands, Civilization atau bahkan Red Dead Redemption.

Take-Two

Namun, sebelumnya telah banyak rumor yang mengatakan bahwa Grand Theft Auto 3, Vice City dan San Andreas akan dibuat versi remake-nya. Hal ini juga diperkuat dengan tindakan Take-Two yang men-takedown project reverse-engineering Grand Theft Auto 3 and Vice City. Tapi, lagi-lagi hal ini juga belum dikonfirmasi oleh Take-Two ataupun Rockstar.

Hingga saat ini, Rockstar sendiri dipastikan yang akan merilis Grand Theft Auto V: Expanded and Enhanced untuk konsol next-gen serta Grand Theft Auto Online versi standalone pada 11 November mendatang. Selain itu, Private Division juga akan merilis game Kerbal Space Program untuk konsol current-gen di tahun ini.

Mengingat hal ini masih belum jelas, ada banyak kemungkinan yang muncul mengenai 3 game remaster ini. Entah apapun judul game yang akan diremake, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Take-Two.

Share yuk !