Takut Timbul Masalah, Xbox Harap Tak Ada Orang Tua yang Namai Anaknya “Game Pass”

Yogi Arizky, 30 Agustus 2021

Takut Timbul Masalah, Xbox Harap Tak Ada Orang Tua yang Namai Anaknya “Game Pass”Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Xbox Game Pass adalah salah satu penawaran terbaik. Dengan membayar langganan layaknya Netflix, kalian akan mendapatkan banyak video game eksklusif dari Xbox sejak hari pertama rilis. Namun terlepas dari kualitas layanannya, Xbox tidak ingin ada orang tua yang menyebut anak mereka “Game Pass”.

Pada event Gamescom 2021 beberapa waktu lalu, Microsoft dan Bethesda hadir untuk memperlihatkan beberapa game termasuk info mengenai Starfield dan juga game-game yang akan hadir ke layanan XGP.

Saat kesempatannya berbicara tersebut, Bos Bethesda Pete Hines dan Arron Greenberg bercerita tentang kisah sepasang orang tua yang memberikan anaknya nama “Dovahkiin” pada tahun 2011 silam. Bagi kalian yang tidak paham, nama Dovahkiin adalah nama karakter utama dalam game Skyrim.

Karena ulahnya itu akhirnya mereka mendapatkan game Bethesda gratis seumur hidup dan masih berlaku hingga saat ini.

Tentu saja ini merupakan sebuah momen haru bagi para developer karena game besutannya dijadikan nama anak sebagai bentuk apresiasi para fans. Namun ternyata mereka tidak menganjurkan untuk menggunakan nama game sebagai nama anak mereka.

Hal ini bertujuan agar menghindari apa-apa yang tidak diinginkan keluarga di masa kedepannya.

Aaron pun mulai bercanda kalau dia berharap tidak ada orang tua di luar sana yang nekat akan memberi nama anak mereka “Game Pass” dengan harapan akan diberikan akses layanan XGP gratis seumur hidup sama seperti Dovahkiin.

Saya juga minta untuk jangan seorang pun menamai bayi mereka Game Pass,” ucap Aaron sembari bercanda.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: