Share yuk !
GAMEFINITY.ID, JakartaAcer Predator kembali membuka store-nya pada Rabu (5/10), di daerah Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pembukaan store terbaru ini adalah dari beberapa store yang telah dibuka di Jakarta dan menjadi bagian dari program perluasan Acer Predator ini dan juga optimisme Acer terhadap pasar laptop di Indonesia.

Store yang berada di Mall of Indonesia Lantai 3 ini mengusung konsep futuristik ala Dunia Visual sesuai dengan konsep laptop Acer Predator. Pembukaan store dimulai dengan pengenalan program baru dari Acer yaitu Acer Service Drop Point, di mana para customer Acer dapat men-drop produk mereka yang ingin mendapatkan service.

Baca juga: Perkuat Pasar Gaming Monitor, Acer Perkenalkan Jajaran Monitor dengan Garansi Full 3 Tahun

Pembukaan Acer Store ini sekaligus mengenalkan produk Acer Predator terbaru yaitu, Acer Predator Helios 300 Spatiallabs Edition. Produk terbaru ini sekaligus menjadi laptop terbaru dengan processor terbaru dan tampilan yang gahar.

ACER
Laptop Acer Helios 300 SE juga membawa teknologi terbaru yang baru ada di laptop Acer yaitu layar 3D yang restrict terhadap kontak mata. Tampilan 3D ini akan memberikan tampilan ekstra dan lebih maksimal bagi para gamers ataupun user yang lebih sering berinteraksi dengan tampilan 3 dimensi.

Uniknya lagi tampilan 3 Dimensi ini akan bergerak secara otomatis mengikuti gerak mata. Teknologi ini bisa dibilang baru ada pada produk laptop. Beberapa fitur memang diciptakan khusus untuk game, tetapi fitur-fitur ini juga berlaku untuk kegiatan lain.

ACER
“Membuat desain 3D serasa lebih nyata dengan teknologi ini. Selain itu, ini berlaku bukan hanya untuk game dan teknologi seperti itu. Dalam menonton film juga itu bisa langsung diterapkan konsep 3D ini,” Jelas Andre Lesmana, Selaku Product Manager dari Acer Predator Gaming.
Baca juga: Jajaran Laptop Acer Predator Gaming Full Power

Terkait pengujian terhadap keamanan dan kenyamanan mata user saat menggunakan Acer Predator Helios 300 SE, Andre menjawab bahwa pengujian secara mendalam belum ada. Namun, teknologi 3D dengan kontak mata ini belum mendapatkan keluhan dan tentu saja Acer Predator Gaming akan memberikan yang terbaik untuk customer-nya.

Didukung dengan sistem pendingin dengan 5 aeroblade dan processor intel core i9 Generasi 12, tentu saja akan membuat kinerja laptop ini sangat maksimal. Dukungan grafis juga tidak perlu diragukan lagi, karena telah didukung oleh Nvidia RTX 3080 yang mendukung tampilan visual dengan rate FPS tinggi.

Share yuk !