Share yuk !
GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rabu (12/10), Acer Indonesia melakukan launching produk terbarunya Acer Series Swift di Plaza Senayan, Quartal 4 tahun 2022. Mengusung konsep modern dan mobile dalam kegiatan, Acer menggunakan tagline #IGOWithSwift yang berarti saya pergi dengan cepat. Tagline ini memberikan gambaran tentang laptop terbaru keluaran Acer.

Dua produk Acer terbaru sebagai cerminan fleksibilitas dan mobile dalam berkegiatan. Hal ini dijelaskan secara langsung oleh Herbert Ang, selaku President Director Acer Indonesia, Acer mendukung pemulihan pasca pandemi dengan mengeluarkan produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan.

“Perubahan sistem kerja dari yang sebelum pandemi Work From Office (WFO), saat pandemi diberlakukan Work From Home (WFH) dan kini kita memasuki cara Hibrid. Untuk memenuhi kebutuhan berkegiatan yang sangat fleksibel Acer Indonesia meluncurkan produk Acer dengan series Swift,” jelas Herbert.

Acer Series Swift

Mengusung tema mobile dan fleksibel, Acer series Swift terbaru sudah menggunakan layar OLED dengan dukungan 2 pilihan resolusi yaitu dengan 2.8K atau resolusi 4K. Keduanya meskipun berbeda secara resolusi, tetapi sudah dibekali dengan teknologi eye safe yang nyaman untuk mata.

Baca juga: Jajaran Laptop Acer Predator Gaming Full Power

“Mendukung kegiatan yang fleksibel dengan gaya hibrid, layar Acer series Swift terbaru ini dibuat agar nyaman untuk mata. Apalagi sekarang meeting bisa dimana saja dan kapan saja,” ungkap Herbert.

Herbert sendiri menjelaskan bahwa pada lini series Swift, Acer menduduki market share untuk produk laptop tipis dan ringan pada peringkat 1. Hal ini sendiri dibuktikan dengan keluarnya produk terbaru Acer Swift Edge dengan layar paling lebar, tetapi memiliki berat yang sangat ringan. Produk ini diakui sebagai produk paling ringan di dunia dengan layar 16 inch.

Acer series terbaru dari lini produk Swift ini menyempurnakan dari lini produk Swift sebelumnya yaitu I Create With Swift. Tiga konsep terbaru yang diperkenalkan oleh Acer yaitu I Work With Swift; I Learn With Swift; dan I Chill With Swift. Ketiga konsep ini menjadi penyempurna produk lini series Acer Swift.

Theresia Handyawati, selaku Head Consumer Product, menjelaskan 3 konsep yang diusung ini menggambarkan 2 produk Acer series Swift ini. Kemudahan dalam bekerja dan belajar dapat ditemukan dengan menggunakan Acer Swift 3 OLED. Dengan karakteristik tipis, ringan dan stylist dan sudah menggunakan panel OLED pada layar membuat mereka yang bekerja dan belajar sangat nyaman.

Baca juga: Acer Predator Helios 300 SE Launching Bersamaan dengan Launching Store

“Tidak perlu khawatir berlama-lama depan laptop, Acer Swift OLED 3 pada layarnya sudah DCI-P3 dan memiliki sertifikasi internasional untuk kenyamanan dan aman di mata,” jelas There.

Berbeda dengan Swift 3 OLED yang memang diperuntukan untuk bekerja dan belajar. Produk terbaru dari Acer Swift Edge sangat direkomendasikan untuk konsumen yang menggunakan banyak aktivitas sekaligus untuk santai. Mengusung tema khusus I Chill With Swift, Acer Swift Edge diakui sebagai notebook paling ringan di dunia dengan layar 16 inch.

Selain layar yang lebar, Acer Swift Edge sudah mendukung resolusi 4K dengan saturasi warna yang 100% sama. Sehingga untuk konsumen yang ingin berlama-lama di depan layar akan sangat nyaman.

Acer Series Swift

Kenyamanan produk Acer series Swift juga langsung dibenarkan oleh Yeri Arfiyanti, Founder dari Calla the Label. Yeri merupakan seorang desainer yang terkenal dengan corak warnanya mengaku jatuh hati dengan Swift 3 OLED. Selain karena sangat medukung kegiatannya yang cukup mobile, Swift 3 OLED membuat mudah berkomunikasi soal warna.

“Buat orang lain ngomongin warna tuh mungkin sama saja ya. Tapi beda kalau di dunia desainer, warna beda dikit itu akan berpengaruh. Nah, di Swift 3 OLED ini membantu saya untuk komunikasi soal warna. Karena saturasi warna sudah sesuai dengan aslinya,” jelas Yeri.

Baca juga: Sembilan Anak Bangsa Terbaik Terpilih Mewakili Indonesia dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo, Perebutkan Hadiah Senilai Rp 6 Miliar

Kenyamanan soal produk Acer terbaru ini bukan saja pada layar dan saturasi warna. Fitur fast charging menjadi salah satu yang diunggulkan, hanya dengan 30 menit charging Acer series Swift sudah dapat digunakam untuk 4 jam lamanya.

Untuk kenyamanan yang diberikan dari Acer series Swift, customer menebus produk Acer ini mulai dari harga Rp. 13.999.000 hingga Rp. 16.999.000 saja. Material yang digunakan merupakan material yang memiliki ketahanan paling baik dengan material Magnesium Alloy.

Share yuk !