Semangat Kembali Jalani Aktivitas dengan Produk realme, Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 400 ribu di AIoT Smart Life Festival

Tyto Networking, 10 Mei 2022

Semangat Kembali Jalani Aktivitas dengan Produk realme, Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 400 ribu di AIoT Smart Life FestivalGaming News
Banner Ads

Setelah menjalani liburan panjang, kini saatnya kita kembali menjalani aktivitas-aktivitas harian yang produktif. Untuk menambah semangat anak muda Indonesia, realme berikan potongan harga hingga Rp 400 ribu untuk sejumlah produk AIoT terbaik dalam program “AIoT Smart Life Festival”. Beberapa di antaranya seperti laptop realme Book Prime, realme Watch 2, realme Watch S, dan realme M1 Sonic Electric Toothbrush.

Program AIoT Smart Life Festival berlangsung dari tanggal 10-12 Mei khusus untuk pembelian di realme.com/id, sehingga anak muda dapat memulai aktivitasnya dibarengi dengan semangat baru dalam menggapai tujuan melalui produk-produk pilihan realme.

C:\Users\geeki\OneDrive\Desktop\4-3PR-AIOT Day-May.png4-3PR-AIOT Day-May

Selain produk AIoT unggulan, realme sebagai tech trendsetter brand favoritnya anak muda juga menawarkan harga khusus untuk smartphone yang bisa menunjang aktifitas. Diantaranya ada realme C25Y, realme 8i, dan realme 8 yang masuk ke dalam rangkaian realme Crazy Flash Sale di website resmi realme.com. Untuk mengetahui keunggulan produk yang ditawarkan dengan harga khusus, simak rangkumannya berikut ini.

Makin Produktif dengan realme Book Prime “Dare to Create”

Aktivitas produktif di era digital sekarang ini tidak bisa lepas dari laptop. Sebagai generasi penerus laptop trendi dan powerful dari realme, realme Book Prime datang dengan prosesor yang lebih bertenaga dan sistem pendingin kelas atas yang jauh lebih efisien.

realme Book Prime menggunakan prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics, menghasilkan performa bertenaga dan menjadikannya laptop yang cocok digunakan oleh kreator muda dalam merintis karier mereka.  Memiliki desain tipis 14,9mm, realme Book Prime menjadi salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid technology, bahkan menjadi yang pertama mengusung pendinginan Vapor Cooling Liquid. Untuk menjangkau lebih banyak lagi pengguna kreator muda, laptop baru dari realme ini mendapat potongan harga menjadi Rp 10.999.000.

Buat Resolusi Lebih Sehat Setelah Liburan dengan realme Watch 2 dan realme Watch S

Momen libur Lebaran biasanya membuat pola makan menjadi tidak teratur dan bisa menyebabkan turunnya metabolisme tubuh. Untuk itu, realme Watch 2 dan realme Watch S dihadirkan di AIoT Smart Life Festival dengan potongan harga khusus agar anak muda semakin cerdas dalam menjaga kesehatannya berkat fitur monitor level oksigen dalam darah (spO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time. Melalui bantuan realme Watch, anak muda Indonesia bisa mendapatkan pola hidup yang lebih seimbang diiringi dengan tampilan trendi dari banyak pilihan Face Watch yang disediakan.

realme Watch 2 mendapatkan potongan harga Rp300 ribu dari sebelumnya Rp 799.000 menjadi Rp 499.000. Begitu juga dengan realme Watch S sama mendapatkan potongan harga Rp 300 ribu dari sebelumnya harga Rp 1.299.000 menjadi Rp 799.000.

Jalani Hari dengan Napas Segar dengan realme M1 Sonic Electric Toothbrush

Sikat gigi elektrik dari realme ini dilengkapi dengan mesin sonik yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut dengan efektif. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme M1 Sonic Electric Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang memiliki  99,99% sifat antibakteri. Selain itu, realme M1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 90 hari hanya dengan sekali pengisian. Datang dengan harga makin terjangkau, sikat gigi elektris ini mendapat potongan harga Rp 200 ribu menjadi Rp 399.000.

Smartphone Seri C Pertama dengan 50MP AI Triple Camera

Untuk melengkapi pengalaman AIoT yang seamless, realme C25Y datang dengan penawaran potongan harga yang menarik. Smartphone ini adalah Seri C pertama dari realme yang membawa 50MP AI Triple Camera. realme C25Y mengadopsi baterai masif 5.000mAh yang dapat bertahan 48 jam waktu siaga. Super Power Saving Mode yang terdapat di realme C25Y membuat smartphone ini dapat bertahan hingga 59 jam dengan sisa baterai 5%. Layar besar 6.5 inci pada realme C25Y memungkinkan pengguna mendapatkan persepsi visual yang sangat baik dan kontrol sentuh yang halus saat berinteraksi dengan layarnya. realme C25Y dengan memori 4GB/64GB kini ditawarkan dengan harga Rp 1.899.000 dari sebelumnya Rp 2.099.000.

Aktivitas di Smartphone Lebih Smooth Bersama realme 8i

Mampu sajikan performa smooth untuk anak muda, realme 8i menjadi smartphone yang tepat untuk mereka sebab berikan layar 120Hz yang sangat mulus saat digunakan dalam menggulirkan tampilan. Smartphone ini juga membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang cepat di kelasnya untuk menambah performa bebas hambatan. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera 50MP AI Triple Camera yang siap mengabadikan momen dengan sempurna. Baterai besar 5000mAh juga membuat realme 8i sanggup diajak memotret seharian. realme 8i varian 6GB/128GB ditawarkan seharga Rp 2.799.000 selama program khusus ini.

realme 8 yang Membawa 64MP Camera dengan Visual Menawan

Bagi yang mengutamakan kamera beresolusi besar, realme 8 bisa menjadi pilihan tepat karena mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. Fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan juga hadir yang semakin memudahkan para content creator muda untuk menghasilkan konten yang unik dan tanpa batas. Dikombinasikan dengan layar full screen Super AMOLED 6.4 inci (16.3cm), realme 8 hadirkan pengalaman menyeluruh yang sangat cocok disandingkan dengan AIoT dari realme. Smartphone ini mendapat potongan Rp 300 ribu menjadi Rp 3.299.000 untuk varian memori 8GB/128GB.

Masih banyak pilihan produk lain yang ditawarkan dengan harga khusus di AIoT Smart Life Festival. Sementara itu, untuk mendapatkan daftar harga terbaru realme, silahkan kunjungi tautan ini.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: