Tencent akan Rilis Harvest Moon Via Mobile Dengan Waifu Cantik

Inuoka Kiryuu, 2 Mei 2021

Tencent akan Rilis Harvest Moon Via Mobile Dengan Waifu CantikGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Siapasih yang ga kenal dengan game Harvest Moon game yang melegenda pada zaman nya PS1 ada. Kalau beberapa dari kalian tidak tahu apa itu Harvest Moon, Harvest Moon adalah sebuah permainan bermain peran simulasi kebun yang dikembangkan oleh Amccus untuk Super Nintendo Entertainment System. Permainan tersebut pertama kali dirilis di Jepang pada 1996, di Amerika Utara pada 1997, dan di Eropa pada 1998. Versi Eropanya dibuat dengan lokalisasi bahasa untuk Jerman dan Prancis. Ini adalah permainan pertama dalam serial jangka panjang Harvest Moon. Permainan tersebut dirilis ulang pada Satellaview dan Wii dan Wii U Virtual Console.


Harvest Moon sampai saat ini sudah berkembang pesat menjadi salah satu franchise klasik yang banyak di gemari oleh orang orang. Mungkin kalian berpikir bahwa game bergenre farming yang ada di Harvest Moon mungkin sedikit kekanak-kanakan,meskipun begitu dalam segi gameplay,alur cerita,hingga aspek aspek yang ada di Harvest Moon, Harvest Moon hingga saat ini sudah berkembang menjadi salah satu franchise klasik yang paling digemari. Kamu boleh mengganggap genre farming yang ditawarkannya terasa sedikit kekanak-kanakan, tapi mulai dari gameplay, jalan cerita, hingga berbagai aspek dari setiap game di franchisenya dibangun dengan kualitas yang fenomenal dan dapat dinikmati semua kalangan gamer.


Game Story of Seasons atau yang di kenal dengan nama Harvest Moon yang di miliki oleh Marvelous akan bekerja sama dengan Tencent untuk membuat game Story Of Seasons di platform mobile. Sebenarnya Marvelous dan Tencent sudah bekerja sama untuk membuat game Story Of Seasons via mobile semenjak 2019, akan tetapi baru saat ini mereka memberi bocoran soal detail terbarunya,yaitu karakter yang dapat kamu lihat atau gunakan di dalam game.


Karakter-karakter tersebut rilis dalam bentuk artwork yang menggangumkan yang memperlihatkan karakter utama dalam game Story Of Seasons, karakter tersebut ada 2 gender tergantung pemain memilih karakter tersebut, ada gender pria dan wanita, NPC yang mungkin sangat familiar bagi kalian yaitu Mayor Thomas dari seri klasik Harvest Moon, tidak hanya itu Marvelous memberikan juga bocoran beberapa Screenshoot in-game mereka, Marvelous juga memperlihatkan artwork 2D mereka dengan gaya anime yang membuat game tersebut akan menarik perhatian para gamer.


Sayang nya game Story of Seasons ini masih dalam tahap pengembangan dan mungkin akan memelurkan waktu yang lumayan lama lagi, dan juga pihak dari marvelous maupun Tencent tidak mengungkapkan kapan jadwal rilis yang lebih jelas lagi yang membuat keyakinan bahwa game tersebut akan rilis dalam waktu yang lumayan lama. Meskipun begitu game Story of Seasons akan diperkirakan rilis secara global karena Tencent yang membuat game tersebut bersama Marvelous.

author avatar
Inuoka Kiryuu
Seorang Wibu Gamer Yang Suka Bermain Valorant Dan Genshin Impact Dalam Perjalanan Nya Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Ia Ingin Capai Walau Penuh Tantangan Ia Tetap Semangat Melewati nya. Mohon Support nya kawan kawan, Bagi yang minat berkenalan Add aja Sosial Media nya.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: