Share yuk !

GAMEFINITY ID, CIREBON – Baru-baru ini muncul kabar yang mengejutkan datang dari dunia Esports Mobile Legends Indonesia yaitu Saint Indo. Melalui postingan instagram resmi Saints Indo, mengumumkan bahwa nama mereka tidak akan lagi muncul di kancah dunia esport atau bisa dibilang bubar.

Hal tersebut mereka umumkan melalui laman akun Instagram resmi mereka dan mengucapkan perpisahan kepada para penggemar setianya, setelah 5 tahun perjalanan di kancah Esport.

Saints Indo sendiri merupakan organisasi esport yang cukup lawas di Indonesia. Sepak terjang tim ini sudah mulai di masa-masa awal MPL ID dari season 1 sampai season 3. Bahkan Saint Indo merupakan tim pertama yang menjadi delegasi Indonesia di ajang intersional, yaitu MSC 2017 lalu.

Tim ini juga banyak melahirkan banyak pemain bintang mobile legends mulai dari Daylen, Warpath, Jess no limit , Hexazor dan Oura.

Melahirkan Banyak Pemain Bintang

Pada masa kejayaanya, Saints Indo sendiri banyak melahirkan pemain-pemain yang berbakat di Mobile Legends.

Salah satunya ada Saints Hinelle (sekarang berada di tim SIREN Esport) yang sempat menjadi top global di season 3, lalu Warpath, Jesnolimit dan Oura top global di Season ke 5, 6 dan 7. Tetapi Jess dan Oura memutuskan untuk keluar dari tim tersebut dan resmi bergabung ke Evos Esport.

Siapa nih yang dulu sampe sekarang ngefans sama tim ini? Gak cuman kalian kok saya juga termasuk fans Saints Indo.

Share yuk !