Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Tidak mengenal waktu dan momen, push rank Mobile Legends adalah sebuah keharusan. Tanpa terkecuali saat bulan Ramadhan.Game MOBA yang ada di smartphone ini memang sudah menjadi kegiatan sehari-hari para gamers.

Tetapi kadang kala pada saat kita bermain ML bisa dapat membuat kita menjadi emosi karena berbagai alasan seperti mendapatkan team yang egois,koneksi yang buruk, teman se team yang melakukan trolling maupun rekan se team yang tidak bisa di ajak bekerja sama.

Dengan rasa emosi yang ada bisa membuat kita melakukan hal yang tidak baik maupun berkata kasar. Apalagi saat ini kita sedang menjalani puasa yang tentu nya kita tidak boleh berkata kasar atau pun melakukan hal yang tidak baik pada saat kita emosi, karena itu dapat membuat puasa kita berakibat batal atau pun bolong karena emosi yang berlebihan.

Inilah tips cara Push rank ML pada bulan puasa.

1. Mabar Bersama Teman

Mabar dengan teman kalian memang bisa mengurangi rasa emosi, tetapi hal tersebut belum tentu mengurangi rasa emosi kalian apabila teman kalian melakukan nya untuk bersenang senang. Kalian harus bisa memilah teman yang ingin di ajak mabar antara yang serius untuk push rank atau pun yang hanya bersenang senang tidak peduli mau menang atau kalah.

Dengan begitu rasa emosi atau keinginan untuk toxic saat bermain Mobile Legend akan berkurang karena kalian bermain bersama teman kalian. Dan juga kalian tidak akan mendapatkan team yang trolling maupun afk.

2.Melakukan Mute Chat Terhadap Musuh

Mute Chat ini bersifat opsional karena itu tergantung kalian apakah kalian mudah terbawa emosi atau tidak. Mute Chat di khusus kan untuk musuh yang toxic dan mengolok olok skill kalian dengan begitu kalian tidak perlu meladeni musuh yang toxic dan focus dengan game yang kalian mainkan.

Sangat tidak di sarankan untuk melakukan provokasi juga terhadap musuh maupun rekan se-team yang bermain tidak baik karena itu dapat membuat rekan se-team maupun musuh emosi dan membuat ibadah kalian tidak baik ataupun kurang.

3.Gunakan Hero Meta

Menggunakan hero meta termasuk pilihan opsional tetapi dapat menaikkan rate menang kalian, tergantung kalian apakah kalian dapat menggunakan hero meta atau tidak, dengan ada nya hero meta kamu dapat menaikkan rate menang meskipun sedikit tetapi itu sangat berpengaruh dengan hasil nya nanti tergantung dengan pengguna hero meta tersebut.

Hero meta yang kamu dapat pakai sekarang yaitu : Lapu-Lapu,Benedetta,Paquito,Gloo,Esme. Tetapi hal itu tergantung opini kalian hero mana yang nyaman untuk kalian gunakan.

4. Meniru Gameplay Pro-Player/Content Creator

Tidak semua orang akan pro secara langsung tanpa belajar dan latihan. Meniru gameplay pro-player termasuk dalam latihan sekaligus belajar karena dengan melihat pro player bermain kamu akan paham apa yang harus kamu lakukan kedepan nya dan keputusan tepat yang dapat kamu tentukan pada saat bermain, dengan itu kamu dapat memutuskan keputusan yang tepat tanpa membuat diri mu emosi karena memilih keputusan yang salah.

Kamu dapat melihat dan belajar dari pro player ataupun content creator seperti Hororo Chan,RRQ Lemon,Kopex Gaming,Betosky dan masih banyak lagi yang kamu bisa pelajari.

5. Mengalah Dengan Rekan Team

Terkadang kita selalu ingin egois dengan pilihan kita sendiri dan membuat orang lain terpaksa untuk mengikuti ke egoisan kita atau pun sebaliknya tetapi hal itu sangat lah dapat membuat kita emosi maupun rekan satu team. Jadi sangat di sarankan untuk mengalah demi rekan se-team untuk menghindari pertengkaran kecil yang dapat membuat emosi dan mengeluarkan kata kata kasar terhadap rekan satu team kita.

Meskipun kalian mengalami kekalahan pada saat bermain yang berakibat turun nya rank kalian, kalian tetap harus sabar karena bagaimapun juga dalam permainan pasti mengalami menang ataupun kalah, jika hari ini kalian mengalami kekalahan kalian pasti mengalami kemenangan keesokan hari nya. itulah lima tips cara push rank ML tanpa menguras emosi di bulan ramadhan ini semoga kalian dapat menjalani puasa kalian dengan baik tanpa mengeluarkan emosi sama sekali.

 

Share yuk !