Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Mobile Legends game moba mobile yang cukup populer terutama di Indonesia, semua kalangan dari dewasa hingga anak-anak pasti pernah memainkannya. Setelah memberikan sedikit beberapa kejutan ke para pemainya yakni kolaborasi dengan francise ternama Star Wars dan Tranformers. Sekarang, kali ini Moonton akan menghadirkan fitur Siang dan Malam.

Mobile Legends Akan Hadirkan Mode Siang dan Malam

Mengutip dari leaker Mobile Legends yakni Aceunyil di channel Youtubenya, memberikan bocoran update terbaru mengenai home atau UI Mobile Legends mulai dari pemilihan mode, pemilihan hero, setting lalu match history dan tampilan baru pada draft pick. Berbeda dengan game moba lainya seperti Dota2 dan AOV yang dimana mode siang dan malam hanya tersedia di map battlefliednya, Sedangkan mode siang dan malam di Mobile Legends cuma ditampilan Homenya saja.

New DraftPick

Update terbaru Mobile Legends ini dinamakan Project Next dimana ada banyak berbagai peningkatan salah satunya revamp hero dan remodel hero, seperti Hayabusa, Kagura, Lancelot, Odette yang akan akan hadir pada bulan September mendatang.

Share yuk !