Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Meskipun belum ada pengumuman resmi perihal kontrak eksklusivitas Moonton bagi peserta MPL, namun sepertinya kebijakan Moonton ini sudah memakan korban.

Dilansir dari postingan akun instagram @lambe_wildrift, terdapat screenshot percakapan dengan Control, pro player Bigetron divisi Wild Rift.

Dalam screenshot percakapan tersebut, Control mengaku bahwa untuk musim depan ia tidak akan kembali membela Bigetron pada turnamen-turnamen Wild Rift.

Hal ini mengisyaratkan bahwa Bigetron telah membubarkan divisi Wild Rift miliknya untuk tetap dapat berlaga di MPL.

Kemudian tak lama setelah @lambe_wildrift merilis postingan tersebut, Control membuat story Instagram perihal klarifikasi atas rumor bubarnya divisi Wild Rift Bigetron.

Dalam story Instagramnya, Control masih belum dapat menjawab seluruh pertanyaan dan isu-isu mengenai karirnya di Bigetron. Ia berjanji akan menjawab semua pertanyaan pada Fall Season yang akan datang.

Kemudian Control juga berharap yang terbaik untuk para pemain dan tim Wild Rift yang ada di Indonesia.

Melihat tulisan Control pada Instagram storynya, sepertinya memang benar adanya jika tim-tim yang berafiliasi dengan MPL bakal melepas seluruh roster game divisi game MOBA selain Mobile Legends.

Selain Bigetron, tim lain yang terancam akan membubarkan divisi MOBA selain Mobile Legends adalah EVOS, dan ONIC Esports. EVOS sendiri memiliki dua tim MOBA lain yaitu tim Wild Rift dan Arena of Valor.

Share yuk !