Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim raksasa Mobile Legend, RRQ Hoshi. Pasalnya RRQ Hoshi berniat melepas salah satu pemain kuncinya untuk memperkuat roster Mobile Legends pada ajang MPL ID Season 8.

Dalam live streaming yang digelar sejumlah pro player di Nimo TV, CEO Alter Ego Delwyn Sukamto mengungkapkan bahwa salah satu pemain RRQ Hoshi kini dimasukkan ke dalam transfer list. Menurut Delwyn, dirinya tak menyangka pemain ini bakal dijual oleh RRQ Hoshi.

”Ada satu pemain RRQ Hoshi yang masuk transfer list, lu orang nggak bakal nyangka” ujar Delwyn.

Kemudian rumor ini semakin diperkuat dengan pernyataan salah satu punggawa EVOS, Luminaire. Luminaire menjelaskan bahwa pemain yang bakal dijual RRQ akan bergabung ke EVOS Legends.

”Iya, gue juga tahu, itu calon satu tim sama gue, jangan dibocorin” kata Luminaire.

Tidak ada yang tahu apakah percakapan antara Delwyn dan Luminaire hanyalah sekedar bercanda atau serius. Namun melihat performa buruk RRQ Hoshi pada MPL Season 7 kemarin, maka sangat masuk akal apabila RRQ ingin merombak rosternya.

Siapa Yang Bakal Hengkang dari RRQ Hoshi?

Sampai saat ini masih belum ada kabar resmi dari pihak RRQ Hoshi tentang kepindahan salah satu pemainnya ke EVOS Legends. Namun fans sudah menebak siapa yang bakal diijual oleh RRQ Hoshi.

Tiga nama yang paling mencuat adalah R7, Lemon dan Vyn. Menengok dari perkataan Delwyn, fans tentunya berhipotesa salah satu dari ketiga pemain ini yang bakal keluar dari RRQ Hoshi.

Kata “tidak menyangka” yang diucapkan Delwyn disinyalir merupakan kode bahwa pemain tersebut merupakan sosok andalan tim.

Namun apakah rumor ini benar terjadi atau tidak, tentunya fans dari Sang Raja sangat berharap RRQ Hoshi bisa melupakan pahitnya MPL Season 7 kemarin dan berbenah diri agar di MPL Season 8 RRQ kembali merebut tahta juara.

Share yuk !