Warframe Mobile Diumumkan, Hadirkan Fitur Cross-Save dan Cross-Platform

F N, 20 Juli 2021

Warframe Mobile Diumumkan, Hadirkan Fitur Cross-Save dan Cross-PlatformGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Kami bisa katakan bahwa tahun 2021 merupakan golden age bagi industri video games di platform mobile. Bagaimana tidak, kini banyak perusahaan mulai mencoba untuk mendorong inovasi pasar mobile dengan mengumumkan sejumlah video games ternama yang rencananya akan dirilis untuk smartphone anda.

Tidak hanya Call of Duty, PUBG, dan Fortnite, sederet urutan game lainnya seperti Apex Legends, Battlefield, bahkan Warframe pun akan menyusuli platform mobile dalam waktu mendatang.

Dalam acara TennoCon 2021, anda bisa melihat bahwa beberapa orang sedang memperlihatkan demo dari gameplay Warframe di platform PC, PlayStation, dan juga Mobile. Dengan adanya fitur cross-platform, setiap player dari platform manapun mampu untuk bermain dan berinteraksi bersama, termasuk juga dengan platform mobile.

Selain adanya fitur cross-platform, Digital Extremes juga menyatakan bahwa kini anda bisa melakukan cross-save, jadi anda tidak perlu khawatir dengan proses yang anda jalani ketika anda ingin berpindah platform untuk bermain Warframe.

Kami belum bisa memastikan mengenai jadwal rilis dari Warframe mobile sendiri. Namun asumsi kami sepertinya Digital Extremes akan merilis Warframe versi mobile paling cepat pada tahun 2022 mendatang. Jika anda tertarik untuk mengikuti update mengenai Warframe Mobile, anda bisa mengikuti akun resmi Twitter mereka melalui link ini.

author avatar
F N
Video game player and RPG enthusiast.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: