Windah Basudara Habiskan 12 juta, Demi Tamatkan Game Zombie Tsunami

faerleleon, 28 Juli 2021

Windah Basudara Habiskan 12 juta, Demi Tamatkan Game Zombie TsunamiGame
Banner Ads

GAMFINITY. ID, CIREBON – Siapa sih yang gak kenal Windah Basudara? Mungkin kalian salah satu penggemarnya? Windah Basudara atau biasa dikenal dengan nama Brando adalah salah satu youtuber gaming terkenal di platform Youtube. Ia memang suka mencoba berbagai macam jenis game seperti Action, Adventure, Racing Game, Role Playing Game (RPG), Real Time Strategi (RTS) dan masih banyak lagi yang ada di mobile, konsol maupun PC.

Windah Basudara dikenal sebagai youtuber yang tingkahnya kocak. Windah selalu bisa menunjukan reaksi dan ekspresi yang unik dan lucu saat memainkan game-game di channelnya. Hal tersebut yang membuatnya punya fans banyak, dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Habis 12 Juta Demi Tamatkan Zombie Tsunami

Beberapa waktu lalu ia berhasil menamatkan game Zombie Tsunami dengan cara mendapatkan semua burung Zombie (Zombird) Legend dengan cara menggacha dan menggabungkan.

Dalam video tersebut ia berhasil mendapatkan Zombird legend terakhir yaitu Zombird Super dengan cara menggabungkan dua zombird ultra yang ia dapatkan dari gacha, tidak main-main dalam game ini ia habiskan sekitar 12 juta.


“Kita sudah resmi menamatkan Zombie Tsunami, Resmi tamat, 12 juta itu sepadan” Ucap Windah.

Zombie Tsunami sendiri adalah game endless runner yang di kembangkan dan diterbitkan oleh Mobigame untuk platform Mobile dan PC. Apakah kalian pernah memaikan game ini?

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: